Jumat, September 13, 2013

Thoghut Suriah, Bashar Assad Mengungsi Ke Iran, Allahu Akbar!

Beirut, LEBANON-Dikabarkan tewas, atau minimal pergi meninggalkan Suriah, thoghut Bashar Assad terbukti masih hidup (semoga Allah SWT., melaknat dan menghinakannya di tangan Mujahidin). Bahkan kini pemimpin rezim syiah Nushairiyah tersebut dikabarkan kabur meninggalkan Suriah, menuju Iran. Semoga Mujahidin Suriah segera bisa menangkap buronan nomer satu kaum Muslimin tersebut dan mengadilinya atas kejahatannya selama ini. Allahu Akbar!
Sebuah media Lebanon melaporkan bahwa Presiden Suriah, thoghut Bashar al-Assad dan keluarganya tiba di Iran, menyusul rencana serangan Amerika Serikat (AS) ke Suriah. Kedatangan Assad dan keluarganya itu kemungkinan untuk mengungsi.
Namun menurut Surat Kabar A-Nahar, Assad tiba di Teheran juga untuk membicarakan masalah kemungkinan serangan AS tersebut. Dengan pesawat kepresidenannya, Assad tiba di Bandara Homeini pada Selasa 27 Agustus 2013 malam waktu setempat.
Tetapi berita mengenai kedatangan Assad ini masih belum dikonfirmasi. Berdasarkan A-Nahar, Assad juga ditemani oleh beberapa pejabat senior di pemerintahannya.
Kedatangan Assad dengan pejabat senior jelas untuk membahas situasi ancaman serangan AS ke Suriah. Dirinya akan membahas kemungkinan serangan AS dengan beberapa pejabat senior Iran.
Kemungkinan serangan ini sepertinya sudah diantisipasi oleh Suriah. Seorang petinggi militer Suriah memperingatkan AS dan sekutunya, bila melakukan serangan ke Suriah, maka pihaknya akan membalas dengan melakukan serangan penuh ke Israel, yang dikenal sebagai sekutu AS dan negara Barat lainnya.
“Bila Damaskus (Ibu Kota Suriah) diserang, maka Tel Aviv (Ibu Kota Israel) akan menjadi target serangan kami. Sebuah serangan skala besar ke Suriah, akan menjadi jalan bagi kami untuk menyerang Israel,” ujar sumber militer Suriah tersebut, kepada FARS, Kamis (29/8/2013).
“Tunggu saja, bila Suriah diserang maka Israel juga akan dipenuhi lautan api dan serangan balasan akan dilakukan,” lanjutnya.
Dirinya juga memperingatkan AS dan sekutunya, jika Suriah melemah maka beberapa kelompok teroris (Baca : Mujahidin) akan membentuk koalisi yang bisa mengancam keamanan Israel.
Semoga Allah SWT., memberikan kemenangan kepada seluruh Mujahidin Suriah, khususnya Mujahidin Daulah Islam di Iraq Dan Syam untuk kemudian menghukum thoghut Bashar Assad dan menegakkan Khilafah ala Minhajin Nubuwah. Allahu Akbar!
Sumber : diolah dari okezone.com
Tagged

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan