Minggu, Desember 29, 2013

Pasukan junta militer Mesir membunuh 3, melukai 100 dan menahan 265 pengunjuk rasa selama aksi protes


MESIR (Arrahmah.com) – Hanya dua hari setelah organisasi Ikhwanul Muslimin diklaim sebagai organisasi “teroris” oleh pemerintah interim Mesir, pasukan keamanan Mesir membunuh tiga pengunjuk rasa anti-kudeta, melukai ratusan dan menahan 265 orang lainnya dalam dua hari, lansir MEMO pada Sabtu (28/12/2013).
Pihak keamanan junta militer Mesir memperlakukan pengunjuk rasa anti-kudeta di Mesir seolah-olah semua pengunjuk rasa adalah anggota Ikhwanul Muslimin yang diklaim sebagai “teroris”.
Tanpa dasar, setelah kelompok itu diklaim sebagai organisasi “teroris”, pihak keamanan junta militer Mesir mengklaim semua pengunjuk rasa anti-kudeta sebagai “teroris”.
Sebuah pernyataan dari kementerian dalam negeri Mesir mengklaim bahwa hal itu terjadi karena adanya bentrokan antara pengunjuk rasa “teroris” [Ikhwanul Muslimin] dan staf keamanan mereka.
Pernyataan itu juga mengklaim bahwa sejumlah petugas keamanan mereka terluka.
Menurut pernyataan itu, tiga pengunjuk rasa tersebut terbunuh di Kairo, Damietta dan Al-Menya.
Meskipun menerima ancaman adanya hukuman berat bagi para pengunjuk rasa, ribuan warga Mesir anti-kudeta tetap gencar turun ke jalan di sejumlah wilayah Mesir. (banan/arrahmah.com)

Komentarku ( Mahrus ali): 
Lihat itu prilaku bodoh militer rezim sekuler yang kafir, prilaku setan dan Iblis yang kejam. Prilaku yang  tidak dilandasi ajaran ilahi yang penuh kasih sayang. Begitu tega membunuh rakyatnya yang menggaji mereka untuk membela musuhnya yang anti Islam. Peluru yang dibeli dari pajak rakyat muslim untuk bunuh mualim demi berhidmah kepada Yahudi Israil, kristen dan Amirika. Sekalipun militer itu ngaku Islam, realitanya membela kepentingan Yahudi, Kristen untuk menghabisi Ikhwan  yang ditakuti Yahudi. Tepatlah firmanNya:
Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah.  Nisa` 76
Mau nanya hubungi kami:
088803080803.( Smartfren) 081935056529 ( XL )

Dengarkan pengajian - pengajianku

Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1 Waru Sidoarjo. Jatim.


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan