Kamis, Desember 26, 2013

Pelanjut perjuangan bapak, para putri Gus Dur pembela Kristen sejati

JAKARTA (Arrahmah.com) –  Ibarat kata pepatah, buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Itulah yang terjadi pada para putri Gus Dur. Sesungguhnya bukan hal baru, isteri dan anak keturunan Gus Dur menjadi pembela kaum kafir mengikuti jejak sang bapak. Kali ini ditunjukkan oleh dua anak perempuan Gus Dur –Anitta Hayatunnufus Rahman atau Anita Wahid dan Inayah Wulandari Wahid—menjadi pejuang dan pembela hak jemaat GKI Yasmin Bogor dan HKBP Filadelfia.
Keduanya sangat empati kepada puluhan Kristiani GKI Yasmin dan HKBP Filadelfia yang menggelar ibadah di depan Istana Negara Rabu siang. Hingga keduanya turut hadir pada acara tersebut. Musibah, inna lillahi wa inna ilaihi roji’un wa naudzu billahi min dzalik.
“Kami sedih dan kecewa. Karena ini bukan rumah ibadah, ini tempat umum,” kata Inayah Wahid saat ditemui di depan Istana Negara, lansir Antara Rabu (25/12/2013).
Dia mengaku kehadirannya bersama kaum kafir di depan Istana lebih kepada perjuangan jemaat kedua gereja dalam mendapatkan kembali haknya.
“Sebenarnya bukan hanya mereka saja, tapi warga beragama lain juga ada yang bernasib sama, seperti Ahmadiyyah. Hanya saja kedua gereja ini jadi simbol,” ucapnya.
Inayah dengan bangga mengaku upaya-upaya pembelaan terhadap Kristiani sudah dilakukan, terutama dari jalan hukum, namun kedua gereja belum mendapatkan haknya untuk kembali menggunakan rumah ibadahnya.
“Selain jalur hukum, kami juga melakukan audiensi juga dengan pembuat kebijakan,” ucapnya.
Setali tiga uang Anita Wahid juga gencar berjuang dan mendukung orang-orang Kristen agar kedua umat gereja ini bisa kembali mendapatkan haknya dan segera bisa  beribadah di rumah ibadah.  (azm/arrahmah.com)
Komentarku ( Mahrus ali): 
Seorang muslim yang anti wahabi yang sunni,lalu mendukung kepada syi`ah yang syirik dan kristen, skuler jelas munafiknya, bukan mukmin sejati, boleh di katakan kafir sejati atau munafik. Inilah ayatnya:
۞ أَلَمْ تَرَ إِلَى الَّذِينَ نَافَقُوا يَقُولُونَ لِإِخْوَانِهِمُ الَّذِينَ كَفَرُوا مِنْ أَهْلِ الْكِتَابِ لَئِنْ أُخْرِجْتُمْ لَنَخْرُجَنَّ مَعَكُمْ وَلَا نُطِيعُ فِيكُمْ أَحَدًا أَبَدًا وَإِن قُوتِلْتُمْ لَنَنصُرَنَّكُمْ وَاللَّهُ يَشْهَدُ إِنَّهُمْ لَكَاذِبُونَ
 Apakah kamu tidak memperhatikan orang-orang munafik yang berkata kepada saudara-saudara mereka yang kafir di antara ahli kitab: "Sesungguhnya jika kamu diusir niscaya kamipun akan keluar bersamamu; dan kami selama-lamanya tidak akan patuh kepada siapapun untuk (menyusahkan) kamu, dan jika kamu diperangi pasti kami akan membantu kamu". Dan Allah menyaksikan bahwa Sesungguhnya mereka benar-benar pendusta. Hasyr 11   

Mau nanya hubungi kami:
088803080803.( Smartfren) 081935056529 ( XL )

Dengarkan pengajian - pengajianku

Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1 Waru Sidoarjo. Jatim.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan