Senin, Desember 09, 2013

Said Sungkar : Saya Menjawab Dengan Tegas Ust Mudzakir itu Syiah!

JAKARTA (voa-islam.com) - Ustadz Said Ahmad Sungkar menyatakan dalam surat dengan kop berlogo Dewan Pimpinan Wilayah Pekalongan Front Pembela Islam (DPW FPI) bahwa ia dengan tegas menyatakan Ustadz Mudzakir 'Gumuk' itu syiah. Berikut kami lampirkan surat pernyataan beliau bertanggal 1 Muharram 1435 Hijriah atau bertepatan dengan 5 November 2013.
Dalam Surat Pernyataan tersebut Ustadz Said Ahmad Sungkar selaku Dewan Syuro DPW FPI Pekalongan menyatakan sikapnya sebagai berikut:
PERNYATAAN / KETERANGAN
Dengan mengharap rahamt dan ridho Allah Azza Wa Jalla, Saya membuat pernyataan ini agar tidak menjadikan bias atas perkara yang qiila wa qoola.
Tatkala saya ditanya salah seorang ikhwan, apakah Ustadz Mudzakir itu Syiah?
Saya menjawab dengan tegas tanpa ragu-ragu bahwa Ustadz Mudzakir syiah dengan alasan sebagai berikut:
1. Saya pernah se-mobil dengan Mudzakir (termasuk di dalamnya ada orang yang ikut bersama kami). Saat itu ada beberapa SMS yang masuk ke HP saya yang menyindir dengan kalimat "Afwan Ustadz, apakah Ustadz akan nikah mut'ah kok sampai semobil dengan Mudzakir?".
Maka Saya berkata kepada Mudzakir "Saya keliling 45 negara dan menjumpai banyak ulama dan tokoh jihad, tapi sayang sekali saya belum pernah melihat atau bertatap muka dengan Ayatullah Khomeini". Beliau (Mudzakir) yang duduk di kursi depan menoleh menghadap saya dan langsung terucap dari mulutnya "Demi Allah kalau saya bukan lagi melihat wajahnya tapi telah berjabat tangan dan baiat dengan Ayatullah Khomeini".
2. Sebuah Pondok Pesantren milik syiah yang terletak di Wonotunggal Kabupaten Batang yang diserang oleh kaum muslimin sunni yang pada akhirnya pondok tersebut ditutup, saya mendengar bahwa 17 santri ponpes tersebut di pindah ke Pondok Pesantren milik Mudzakir.
Demikian penyataan ini saya buat, Saya bertanggungjawab di hadapan Allah Azza Wa Jalla dan Ummat Islam dan bila ana berbohong tentang pernyataan di atas, maka semoga Laknat Allah atas saya.
Pekalongan, 1 Muharram 1435 H
DPW FPI PEKALONGAN
Al Faqiir ILALLAH

Said Ahmad Sungkar
Dewan Syuro
----------------
Demikian isi surat yang kami terima dan telah di konfirmasi kepada Ustadz Said Sungkar dan ia menyatakan surat tersebut benar adanya. Wallahu'Alam bishowab. [purwd/jabir/voa-islam.com]
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan