Jumat, Januari 10, 2014

Mahrus ali dinasehati Asatidz salafy Jatim ?




Kalo ane pernah bertanya ke bagian marketing penerbit laa tasyuk press yg menerbitkan buku² kiyai Mahrus Ali. Dan mereka membenarkan website itu yg mengasuh adalah beliau. Dan kata kawan marketing itu, sebenarnya sudah ada yg menasehati dari asatidzah salafi di Jatim. Tapi memang hidayah belum menyapanya.


Komentarku ( Mahrus ali): 

 Maaf , bila ada asatidzah salafy Jatim yang menasehati saya, seingat saya belum ada. Lalu dalam bidang masalah apa, kapan dan dimana, saya di nasehati . Itulah kedustaan bukan kejujuran. Dan saya  tidak mengetahui siapa yang main culas dalam hal ini

Ingatlah ayat ini:
إِنَّ الَّذِينَ فَتَنُوا الْمُؤْمِنِينَ وَالْمُؤْمِنَاتِ ثُمَّ لَمْ يَتُوبُوا فَلَهُمْ عَذَابُ جَهَنَّمَ وَلَهُمْ عَذَابُ الْحَرِيقِ
.Sesungguhnya orang-orang yang mendatangkan cobaan kepada orang-orang yang mu'min laki-laki dan perempuan kemudian mereka tidak bertaubat, maka bagi mereka azab Jahannam dan bagi mereka azab (neraka) yang membakar.
Ayat tersebut mirip dengan ayat  sbb :
وَالَّذِينَ يُؤْذُونَ الْمُؤْمِنِينَ وَالْمُؤْمِنَاتِ بِغَيْرِ مَا اكْتَسَبُوا فَقَدِ احْتَمَلُوا بُهْتَانًا وَإِثْمًا مُبِينًا
Dan orang-orang yang menyakiti orang-orang mu'min dan mu'minat tanpa kesalahan yang mereka perbuat, sesungguhnya mereka telah memikul kebohongan dan dosa yang nyata. 

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan