Jumat, Maret 21, 2014

Shalawat Nariyah -SMS dari Ust UUS Susanto Kerawang.




Ass  ust, saya bpnya lukman    saya keadaannya lumpuh terus bila jadi imam dg anak saya.....dia ber makmun dg duduk juga  apa ini benar menurut syariat.... Terus kalau jadi imam di mushola apa makmumnya harus duduk juga......?. tapi biasanya makmunnya pada berdiri....dan saya minta maaf kalau lukman bertanya yg macam2....saya beri dia buku karangan ust ,'Mantan kiyai NU melurskan......' dia sangat antusias sekali dan dia minta dibelikan buku2 ust yg lain padahal dia di pesantren tradisional yg tentu saja banyak yg kurang pas menurut sunnah. Nama saya ust Uus Susanto . Umur 58 thn   se hari2 ngajar di pesantren tradisional, yayasan dan di DTA2   salam kenal buat pak kiyai   syukron
Saya jawab:
wss. ketika  rasul  sakit menjadi  imam  dg  duduk  di ahir  hayatnya. makmumnya   berdiri . jd   boleh sj   apa yg  anda  lakukan  pak  ust.
Dia menjawab lagi:
Makasih ust......dulu saya sering baca shalawat nariyah berjamaah 4444 kali sekarang bacanya shalawat ibrohimiyah sendiri   saya baru tahu bahwa banyak sholawat yg di buat2 orang dan nyerempet2 kesyirikan lebih selamat baca sholawat yg diajarkan oleh rosul...... Karena keterbatasan bahasa/ilmu kami hanya ikut2 an saja......saya berharap pak kiyai terus membongkar bidah2 yg ada......dg dalil2 yg kuat...jangan takut dg ahli bidah walau jumlah mereka banyak.... Masarakat menunggu tulisan2 anda.....mereka mengatakan bahwa anda asalnya bukan ulama NU tapi ngaku2 saja....dg tulisan anda , mereka seperti kebakaran jenggot......terus tegakkan Sunnah 

Saya kirim sms:
Itulah harapan saya.



Peringatan:Mesin pencari diblog tidak berfungsi, pergilah ke google lalu tulislah:  mantan kiyai nu    lalu teks yang kamu cari
Mau nanya hubungi kami: 088803080803.( Smartfren) 081935056529 ( XL ) Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1 Waru Sidoarjo. Jatim.
Cara pengobatan yang murah dan halal
135 cd pengajianku dan daftar buku - buku karyaku
Dengarkan pengajian - pengajianku
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan