Minggu, April 20, 2014

Simbol yahudi yang di budayakan Jokowi

      



Komentarku ( Mahrus ali ) :
Berapa  orang yahudi, Kristen dan kafirin menggunakan salam tiga jari yang di anut  oleh JOkowi – maksudnya tanda kesetiaan kepada Yahudi atau organisasnya.
Elit Freemason bagian dari Freemasonry, sebuah organisasi persaudaraan yang asal-usulnya tidak jelas antara akhir abad ke-16 hingga awal abad ke-17, mempunyai arti lain dengan simbol tiga jari itu, konon cara berkomunikasi dengan sesama BROTHERHOOD sebagai simbol PERSAUDARAAN yang kuat terhadap sesama Mason.
Sekedar menambah pengetahuan saja, ini dikutip dari Wikipedia, bahwa Freemasonry merupakan organisasi yang tertutup dan ketat dalam penerimaan anggota barunya. Organisasi ini bukan merupakan organisasi agama dan tidak berdasarkan pada teologi apapun.
Tujuan utamanya adalah membangun persaudaraan dan pengertian bersama akan kebebasan berpikir dengan standar moral yang tinggi.
Freemasonry sendiri adalah simbolisasi dari pengertian pekerja keras yang memunyai kebebasan berpikir. Kata mason berasal dari bahasa Perancis, maçon, yang artinya “tukang batu”.Sekalipun organisasi ini merupakan organisasi hanya bagi kaum laki-laki namun kini sudah banyak pula kelompok Freemasonry wanita
Komentarku ( Mahrus ali ) :
Setahu saya freemasonry adalah kumpulan Yahudi untuk menguasai dunia, merusak alam Islami, menguras kekayaan Negara – Negara Islam untuk kepentingan Israil dan Yahudi.

Artikel Terkait

2 komentar:

  1. maaf pak...saya mengkritik...mengapa harus di tunjukkan ada gbr wanita di info ini..? apalagi jls wanita yg tdk berhijab dan dari kalangan non muslim pula...

    BalasHapus
  2. Budaya kan metal...metal itu sufi biasa...

    BalasHapus

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan