Selasa, Juni 17, 2014

Terbongkar, Ada Rekaman Elit PDIP Minta Kejagung Tak Bongkar Korupsi Jokowi




 By Asqi Resnawan on 4:00 AM 
 
Ketua Progres 98, Faizal Assegaf mempunyai bukti rekaman adanya pembicaraan salah Ketua DPP PDIP yang meminta Kejagung tidak membongkar korupsi capres Jokowi.

"Besok, Rabu 18 Juni, pukul 13.00 WIB, saya dan kawan-kawan Progres 98 akan mendatangi Gedung Kejaksaan Agung untuk menyampaikan surat klarifikasi terkait bocoran transkrip rekaman pembicaraan antara Jaksa Agung dengan org nomor satu PDIP," kata Faizal dalam broadcast message BlackBerry Massenger dan juga dipublis di akun facebook pribadinya, Selasa (17/6).

Kata Faizal, kedatangan ke Kejagung minta klarifikasi atas rekaman itu. "Meminta klarifikasi Kejagung rekaman yang isinya agar tidak menyeret Jokowi sebagai tersangka dalam kasus korupsi TransJakarta senilai 1,5 Triliun," ungkap Faizal.

Faizal mengaku kalau rekaman itu dia peroleh dari pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Tidak disinggung siapa elit PDIP itu, walau dikatakannya adalah orang nomor satu di partai. Dia juga tidak menjelaskan, siapa orang di KPK yang membocorkan ini.

Dalam kasus TransJakarta berkarat ini, pihak Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta telah menetapkan mantan Kepala Dinas Perhubungan DKI Udar Pristono, sebagai tersangka.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan