Jumat, Juli 04, 2014

Hasyim Yakin Prabowo-Hatta Menang 60 Persen


Jumat, 04 Juli 2014, 14:06 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, AMBON -- Juru kampanye nasional ( Jurkamnas) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Hasyim Djojohadikusumo, menyatakan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1 itu diprakirakan menang 60 persen saat Pilpres pada 9 Juli 2014.

"Prakiraan ini berdasarkan hasil survei tujuh lembaga independen yang terjamin keakuratannya sehubungan dukungan dan simpatisan kepada Prabowo-Hatta terus meningkat," katanya, dikonfirmasi, di Ambon, Jumat.

Tujuh lembaga survei itu lima dari Indonesia dan dua lainnya adalah asing dengan tenggat waktu tinggal lima hari masih unggul dari Capres dan Cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla sekitar tujuh persen.

"Tujuh persen dari 190 juta lebih pemilih itu angka yang besar dengan dukungan kuat dari daerah pemilihan (Dapil) Pulau Jawa," ujar Hasyim.

Anggota Dewan Penasihat Tim Pemenangan Prabowo-Hatta yang didampingi Ketua Harian Pemenangan di Maluku, Zeth Sahubrua, maupun Sekretaris, Hendrik Lewerissa, itu mengatakan peluang menang itu juga didukung visi dan misi Capres dan Cawapres nomor urut 1 yang menyentuh masyarakat yang menginginkan adanya peningkatan kesejahteraan.

"Tim Pemenangan 'Merah Putih' dari koalisi Partai Gerindra, Golkar, PKS, PAN, PPP dan Demokrat juga bekerja keras meyakinkan pemilih dengan menyosialisasikan visi maupun misi melalui kampanye simpatik sehingga elektabilitas Prabowo - Hatta terus meningkat," katanya
Suka
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan