Rabu, Agustus 13, 2014

SMS dari Bapak Jumali Cirebon



Assalamu alaikum ustadz, saya Jumali Desa Palimanan Barat Kec. Gempol Kab. Cirebon, Saya banyak membaca dan mengoleksi buku serial Mantan Kiyai NU, setelah membaca buku buku itu saya ingin mengatakan bahwa , jenengan niku sanes Mantan  Kiyai NU, tapi Kiyai Mantan NU.  Muga karya karyamu membawa pencerahan terhadap Ummat Islam.

Saya jawab: Amin

Beliau kirim sms  lagi:
Assalamu alaikum ustadz, saya baca ada  sholawat Nuril Anwar, bunyinya gini : allahumma sholli ala nuril anwar, wa sirril asror, wa tiryaqil aghbar wa miftahi babil yasar, sayyi dina muhammadinil mukhtar, wa alihil athar wa ashhabihil akhyar 'adada niamillahi wa ifdholi hi.  apakah ada penyimpangan isi sholawat ini ? Atau apakah maknanya mengandung kesyirikan ? Syukron

Saya jawab:
Wsz. Ya  itu salawat syirik  sy  pernah   bahs  di  blog  sy

Beliau kirim sms lagi:
Alhamdulillah ... Syukron ya Ustadz muga karya karya mu akan terus bermunculan guna menerangi umat yang dalam kegelapan



Mau nanya hubungi kami:
088803080803( Smartfren). 081935056529 (XL ) atau  08819386306   ( smartfren)
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1Waru Sidoarjo Jatim




Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan