Sabtu, September 06, 2014

Indikasi kebenaran ISIS dan kesalahan musuh - musuhnya



Obama Janji Buru ISIS dan Bunuh Al Baghdadi

Oleh: Teguh Setiawan
web - Sabtu, 6 September 2014 | 12:59 WIB

INILAHCOM. Cardiff -- Presiden Barrack Obama, Jumat (5/9), mengatakan AS akan memburu militan ISIS, membunuh pemimpinnya, dan menghabisi jaringan organisasinya, seperti yang dilakukan Paman Sam terhadap Al Qaeda.

"Saya datang ke sini untuk meyakinkan NATO bahwa kami siap bergabung dengan banyak negara untuk memerangi ISIS," ujar Obama pada pertemuan tingkat tinggi NATO di Wales.

Menurut Obama, Menlu John Kerry akan mengadakan perjalanan ke Timur Tengah untuk berbicara dengan semua kekuatan regional.

"Upaya ini tidak akan berjalan dalam semalam, tapi kita harus tetap bergerak," ujarnya. "Kita akan mencapai tujuan kita; mengalahkan ISIS."

Sebelumnya, AS mengatakan akan membentuk koalisi inti untuk memerangi ISIS di Irak. Ia juga meminta dukungan luas dunia internasional.

Di medan perang Irak, Peshmerga mengklaim sukses membebaskan sejumlah desa dari pendudukan ISIS, dan mulai mendekati Mosul.

Namun Peshmerga sukses Peshmerga lebih disebabkan bantuan pemboman pesawat-pesawat AS. [tst]
Komentarku ( Mahrus ali ):
Jika Amirika sangat meusuhi ISIS , maka akan menambah keyakinan saya bahwa ISIS adalah gerakan jihadi yang Islami, bukan Jihadi jahili atau jihadi yang konsepnya menggacu kepada ajaran Jahiliyah. Ini juga indikasi bahwa ISIS di jalan yang lurus dan para musuhnya baik munafikin , kafirin atau muslimin yang salah persepsi lalu memusuhi ISIS di jalan bengkong. Pegangilah ayat ini:
لَتَجِدَنَّ أَشَدَّ النَّاسِ عَدَاوَةً لِلَّذِينَ آمَنُوا الْيَهُودَ وَالَّذِينَ أَشْرَكُوا وَلَتَجِدَنَّ أَقْرَبَهُمْ مَوَدَّةً لِلَّذِينَ آمَنُوا الَّذِينَ قَالُوا إِنَّا نَصَارَى ذَلِكَ بِأَنَّ مِنْهُمْ قِسِّيسِينَ وَرُهْبَانًا وَأَنَّهُمْ لا يَسْتَكْبِرُونَ
Artinya :
"Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya, terhadap orang-orang yang beriman, ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan sesungguhnya, kamu dapati yang paling dekat persahabatannya, dengan orang-orang yang beriman, ialah orang-orang yang berkata: 'Sesungguhnya kami ini orang Nasrani'. Yang demikian itu, disebabkan karena di antara mereka itu (orang-orang Nasrani), terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, (juga) karena sesungguhnya mereka tidak menyombongkan diri." (QS. 5:82).
Mau nanya hubungi kami:
088803080803( Smartfren). 081935056529 (XL ) atau 08819386306 ( smartfren)
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1Waru Sidoarjo Jatim

Artikel Terkait

4 komentar:

  1. mhn dijelaskan secara detail ttg acara MANAQIB dan bagaimana dg hukum mengamalkan kegiatan membaca MANAQIB itu..? dan pula hukum memakan dan minum dari acara yg sudah di"resmikan" oleh MANAQIB tsb..? jazakumullah....Hamba Allah di Kudus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kegiatan manakaib adalah syirik, makan hidangannya haram. Sebab hawan yang di sembelih untukmanakiban bukan untuk Allah tapi untuk kesyirikan.

      Hapus
  2. subhanallah .... terus bagaimana tanggapan kita pak kiyai . kepada para pendengki dan pemitnah is atau daulah islam ..? mohon penjelasannya ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nasehatilah mereka hingga kembali ke jalan yang benar

      Hapus

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan