Kamis, November 20, 2014

Mujahidin Islamic State (ISIS) Asal Perancis Bakar Paspor & Ajak Muslimin Perancis untuk Hijrah


SURIAH (voa-islam.com) – Kamis (20/11/14) CNN melaporkan, sebuah rekaman video menayangkan mujahidin Daulah Islamiyyah (ISIS) asal Perancis membakar paspor mereka. Di dalam video itu salah seorang dari mereka berbicara dengan bahasa Perancis lalu melemparkan paspornya ke dalam perapian.
Video tersebut dirilis oleh Yayasan Media Al-Hayah, salah satu sayap media Daulah Islamiyyah dengan judul “What Are Your Waiting For?”.
Salah seorang dari mereka mengarahkan pesan kepada Perancis, “Kalian telah menindas kami, memerangi agama kami dan mencaci nabi kami shallallahu ‘alaihi wasallam. pada hari ini kami mengkufuri kalian dan paspor kalian. jika kalian datang kesini, maka kami akan memerangi kalian” tuturnya.
Selain itu, para mujahidin Perancis itu juga mengajak kaum muslimin yang masih tinggal di negeri kafir Perancis untuk hijrah ke Daulah Islamiyyah dan membaiat Khalifah Abu Bakr al-Baghdadi.
Link video :
https://ia801509.us.archive.org/…/What_are_you_waiting_for.…
[usamah/dbs]
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan