Rabu, Januari 14, 2015

TERBONGKAR, INILAH SOSOK DOSEN UIN AR RANIRY YANG MENYURUH MAHASISWA KE GEREJA


Wa Quljaa alhaq wa zaahaqal bathil innal baathila kaana zahuqaa!!!

Banda Aceh- Innalillahi wa innailaihi raaji'un ! Telah terjadi upaya Permurtadan/kristenisasi Mahasiswa di kampus UIN AR RANIRY Banda Aceh oleh Dosen bernama Rosnida Sari dengan mengajak Mahasiwa ke Gereja untuk mendengar pidato Pendeta dengan trik bagian dari kuliah, Ketika Rasulullah SAW berjuang mengajak umat manusia meninggalkan penyembahan berhala, Dosen UIN Ar-Raniry, Rosnida Sari justeru membawa mahasiswanya ke tempat penyembahan berhala.

Rosnida Sari sudah berani dan bangga mengatakan: "Berdasarkan pengalaman tersebut saya lalu mencoba mencoba menjadi 'jembatan' perdamaian bagi umat Kristiani dan Islam di kota saya sekarang, Banda Aceh. Saya kira sudah saatnya saya 'membalas' kebaikan mereka dengan menjadi semacam 'pembawa damai' untuk agama dan budaya yang berbeda ini."Ujar Rosnida Sari

kita dapat melihat bahwa Dosen ini mencoba mereduksi kesakralan Islam, hingga ia menganggap perbedaan Islam dan Kristen adalah perbedaan budaya. Bahayanya, Mahasiswa UIN Ar Raniry yang ikut belajar ke gereja bersama dosen ini sudah mulai tertarik mengikuti kegiatan ini.

Pemurtadan yang pernah ditumpas dan diperangi oleh Khalifah Abu Bakar, sekarang Kristenisasi atau Pemurtadan kembali muncul di tanah Serambi Mekkah, “Nyoe neu tumei Dosen nyan peugoet lage Si Ayyub Jeunieb”.

Sebarkan Informasi ini jika Anda tidak mau kristenisasi dan pendangkalan Akidah merajalela dibumi Serambi Mekkah dengan cara sangat licik oleh Misionaris, dan beritahu kepada orang tua yang ada dikampung jangan sampai Anaknya menjual Akidah di Banda Aceh, dan sampaikan kepada Rakyat Aceh Jangan sampai Mesjid Raya Baiturrahman berubah Kubah seperti yang telah terjadi di Andalusia Kubah Mesjid yang begitu megah menjadi Kubah Gereja.

SeuramoeMekkahNews (Information Office)
TIM Intelijen SeuramoeMekkah (Military Media)
SUmber : http://muslimina.blogspot.com/2015/01/terbongkar-inilah-sosok-dosen-uin-ar.html
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan