Jumat, Februari 20, 2015

KELOMPOK SESAT SYI'AH KETAKUTAN: REKAMAN WAWANCARA USTADZ FARID OKBAH DI TV ONE “DIBATALKAN” !!?


Oleh: Abu Husein At-Thuwailibi.
Saudaraku kaum Muslimin, bangkitlah !! Bersiap-siaplah !! Waspadalah !! Syi'ah semakin menggema, Ahlus Sunnah dan Ummat Islam mesti terus waspada !!
Rapatkan barisan, hindari perpecahan, belajar dan menuntut ilmu tingkatkan, !!
Barusan ini Al-Ustadz Farid Okbah,Lc.MA (Salah seorang Mujahid Dakwah Sunnah Pemberantas Syi'ah di Nusantara) menyampaikan kepada saya Via Telfon bahwa rekaman wawancara beliau dengan TV ONE yang akan ditayangkan pada hari ahad 22 februari pukul 13.00 dibatalkan. Beliau menyatakan kepada saya tidak tahu apa penyebab dari semua ini. Yang jelas beliau berulang-ulang memberi pesan ke saya (dan tentunya kepada kita semua) dengan nada yang sangat serius,"Yaa Sheikh Aba Husein, waspadalah, bersiap-siaplah, syi'ah semakin membahayakan kita, wallahi syi'ah semakin membahayakan kita ahlus sunnah".
(Kami dialog dalam bahasa arab_)
Menurut Teungku Syaikh Zulkarnain,MA (Wasekjend MUI pusat yang merupakan salah seorang Mujahid Dakwah Sunniyah pemberantas Syi'ah) yang barusan juga saya tanya via Telfon, bahwa Syi'ah ketakutan dan kalang kabut, hal ini tidak lepas dari upaya dan usaha Syi'ah yang sangat konspiratif dalam menggagalkan di tayangkannya pembicaraan tentang Syi'ah tersebut.
Ternyata, apa yang dikatakan Teungku Syaikh Zulkarnain,MA sesuai dengan fakta, bahwa sejak tadi pagi Karni Ilyas (Direktur pemberitaan TV ONE) mendapatkan hujan kritik dan serangan opini secara membabi buta dari orang-orang atau fihak-fihak yang dianggap Syi'ah Rafidhah atau pembela Syi'ah Rafidhah.
Ketahuilah wahai saudaraku, hal itu dilakukan tidak lain sebagai upaya penggagalan ditayangkannya Wawancara Ustadz Farid Ahmad Okbah,Lc.MA mengenai Aliran sesat ciptaan Majusi yang semakin mengancam keutuhan NKRI itu.
oleh karena itu, mari kita berdo'a agar kiranya rekaman wawancara TV ONE dengan Ustadz Farid Ahmad Okbah,Lc.MA dan Teungku Syaikh Zulkarnain,MA terkait KESESATAN DAN BAHAYA SYI'AH RAFIDHAH segera di tayangkan...
SYI'AH AJARAN ERROR YANG BERPUSAT DI IRAN KINI MULAI KETAKUTAN !!
ALLAHU AKBAR !!
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan