Jumat, Maret 20, 2015

Apa Yang Terjadi Jika Damaskus Jatuh?


Apa Yang Terjadi Jika Damaskus Jatuh? 1

M Fachry untuk Al-Mustaqbal Channel
VIRGINIA, AS (Al-Mustaqbal Channel) – Demikian kira-kira pertanyaan dan pembahasan penting yang dilontarkan oleh seorang Senator AS dari negara bagian Virginia, yang pernah mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Suriah yang membela orang-orang Kristen di Damaskus, terkait perkembangan Timur Tengah dan Eropa.
“Jika Damaskus jatuh, bendera hitam dan putih (bendera Daulah Khilafah) akan berkibar” di atas Suriah, demikian pernyataan Senator negara bagian Virginia tersebut, yakni Richard Black sebagaimana yang dikatakannya kepada situs RT.
“Dalam periode bulan setelah jatuhnya Damaskus, Yordania akan jatuh dan Lebanon akan jatuh,” katanya, seraya menambahkan bahwa Daulah Khilafah akan memproklamirkan diri dan akan menargetkan Eropa berikutnya.
Richard Black tidak asing dengan krisis Suriah. Tahun lalu, ia menulis surat terima kasih kepada pemerintah di Damaskus untuk “kampanye gagah berani dan efektif” untuk membebaskan desa Kristen yang berbatasan dengan Lebanon. Kebanyakan orang Amerika tidak menyadari bahwa Ke-kristen-an dimulai pada masa kini di Suriah, katanya.
Ketika setahun intervensi AS di Timur Tengah dan tempat lain telah mengakibatkan sejumlah besar pengungsi Kristen di Suriah, Irak dan negara-negara Balkan. “Jika Anda melihat sejarah keterlibatan Amerika,” sejak perang Irak pertama, Black mengatakan kepada RT, “satu tema sentral ialah bahwa dalam setiap contoh kita (Kristen) sudah dibersihkan dari berbagai negara.” Kristen yang tinggal di Kosovo selama lebih seribu tahun “hilang, benar-benar dimusnahkan.”
Black yang bertugas di Korps Marinir AS dan pensiun sebagai Kolonel di ikatan Hakim Advokat Umum (JAG) sebelum terpilih menjadi anggota legislatif Virginia, menyatakan bahwa pemerintah Assad secara efektif melawan Daulah Khilafah dan melindungi orang-orang Kristen yang tersisa di Suriah. Dengan demikian jika Damaskus (Suriah) jatuh, maka akan membiarkan Daulah Khilafah dengan cepat merebut Jordan dan Lebanon, dan terus menuju ke arah barat.
“Saya melihat Suriah sebagai pusat gravitasi … peradaban Barat,” kata Black, menggunakan istilah strategi militer di suatu tempat atau acara yang bisa menentukan hasil dari perang. “Jika jatuh, kita akan mulai melihat kemajuan yang sangat pesat Islam di Eropa.”
Insya Allah, Allahu Akbar!

Sumber: https://al-mustaqbal.net/apa-yang-terjadi-jika-damaskus-jatuh/
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan