Senin, April 27, 2015

Gempur Pangkalan Militer, IS Berhasil Tewaskan Panglima Perang Irak

Lasdipo.com
Gempur Pangkalan Militer, IS Berhasil Tewaskan Panglima Perang Irak
Al-Anbar (lasdipo.co)- Panglima Divisi 1 tentara Irak dan tiga orang lainnya tewas dalam bentrokan berat dengan pasukan IS, kata pejabat Irak kepada kantor berita Anadolu Agency pada Jum’at (24/4). Perwira senior militer Irak tersebut tewas dalam pertempuran melawan IS di Irak barat.
Gempur Pangkalan Militer, IS Berhasil Tewaskan Panglima Perang Irak
Gempur Pangkalan Militer, IS Berhasil Tewaskan Panglima Perang Irak
Al-Anbar (lasdipo.co)- Panglima Divisi 1 tentara Irak dan tiga orang lainnya tewas dalam bentrokan berat dengan pasukan IS, kata pejabat Irak kepada kantor berita Anadolu Agency pada Jum’at (24/4). Perwira senior militer Irak tersebut tewas dalam pertempuran melawan IS di Irak barat.
Taha Abdul Ghani, anggota dewan provinsi Anbar, mengatakan pada hari Jumat Panglima Divisi 1 tentara Irak tewas di utara Fallujah. Dia mengatakan, “ISIS melancarkan serangan dahsyat ke  pangkalan militer yang menyebabkan bentrokan berat. Pasukan ISIS (IS) menyerang  wilayah Tharthar utara dari Fallujah.”
Abdul Ghani menambahkan bahwa tiga perwira lainnya ikut tewas dalam serangan itu dan beberapa prajurit Irak juga terluka dalam serangan tersebut.
Bentrokan antara pasukan Irak dan IS telah berlangsung sejak Juni 2014 ketika IS berhasil  merebut Mosul dan wilayah lainnya di Irak dalam serangan kilat. (aa/lasdipo)
Rep: aiman
Editor: aiman

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan