Senin, April 27, 2015

Group Rodjaly di surabaya udah siap2 perang sob menghadapi tradisional NU jika mereka maksa mau nutup STAI Ali Bin Abi Tholib

Group Rodjaly di surabaya udah siap2 perang sob menghadapi tradisional NU jika mereka maksa mau nutup STAI Ali Bin Abi Tholib..kalau masih biasa dialog lebih baik dialog aja sob. Bagaimanapun juga NU tuh masih muslim. Tapi kalau emang mereka maksa dgn kekerasan and ga bs dialog. Satu kata menurut ane :" Lawan!!!"
Bismillah..
Sekilas rangkuman pidato Pihak STAI ALI yg diwakili Ustadz 'Abdurrahman Toyyib saat Briefing td mlm sekitar jam 12-an.
1.Pihak STAI ALI merasa terharu sekaligus mengucapkan byk terima kasih kpd Ikhwan yg hadir dan ikhwan yg mendoakan dr kejauhan.
2.Kedatangan ikhwan ke STAI Ali sangat berpengaruh pd mental Musuh2 Tauhid..semoga bisa menggetarkan mereka.
3.Diharapkan dg sangat kedatangan ikhwan2 dg jumlah yg jauh lebih banyak pada saat nanti dead line mereka yg ingin menutup STAI ALI..Mereka memberi dead line hingga tgl 7 Mei 2015..Jadi Ayyuhal Ikhwah Rohimanii wa rohimakumullooh..Persiapkan diri anda mendapat panggilan dari saudara kita di STAI ALI pd tgl tsb.
Tambahan..
Pidato singkat dari Kapolsek Semampir mewakili Kapolres..
Yang jg mengharapkan PARTISIPASI ANTUM utk ikut menjaga keamanan dan ketertiban di STAI ALI.
Dan jg info dari STAI ALI bahwa Asaatidz STAI ALI jg mendapat dukungan dari Ibu Risma selaku Walikota Surabaya..
Baarokalloohu fiikum..

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan