Selasa, Mei 12, 2015

BAGAIMANA MENUMBANGKAN IS(IS) ??

 https://khilafahdawlaislamiyyah.files.wordpress.com/2015/05/bagaimana-menumbangkan-isis.jpg

Teruntuk Banser kuburiyun mujriah Salafi mazum .Murtadin Munafikin Kaum Fasik Ulama Suu Kafir Komunis Salibis Syi’ah Rafidog dan Species Lainnya yang menginginkan kehancuran IS
Ini lhooo caranya….
BAGAIMANA MENUMBANGKAN IS(IS) ??
Semoga tulisan ini bisa sedikitnya membantu mengurai masalah sebagian orang tentang bagaimana menumbangkan dan menghancurkan IS(IS), sementara dilanda kesulitan menemukan titik lemahnya.
Setidaknya ada tiga point penting yg harus diketahui: (baca selengkapnya..)
1. Harus Mengenal Fakta IS(IS) yg sebenarnya.
Ini penting, karena salah dalam mengenali fakta akan berakibat salah pula dalam mengambil tindakan. Selama ini banyak orang memandang IS(IS) sbg sebuah tanzhim/organisasi saja, sehingga cara2 yg digunakan untuk menghadapinya adalah cara2 menghadapi tanzhim. Ini konyol.
Faktanya IS(IS) adalah sebuah negara / Daulah dlm perspektif hukum manapun. Bukan tanzhim/organisasi. Dan sbgmana negara pada umumnya, Daulah IS ini memiliki kepala negara, struktur dan perangkat pemerintahan, tentara, hukum dan peradilan. Ada wilayah kekuasaan dan rakyat/warga negara yg hidup di dalamnya.
Tiada guna menutup mata membutakan diri dari fakta seperti ini. Maka pandanglah ia sbgmana faktanya yakni sbg sebuah negara dan hadapilah ia sbgmana menghadapi sebuah negara.
Jika anda memandangnya sbg sekedar tanzhim dan menghadapinya sbgmana menghadapi sebuah tanzhim, ini tidaklah cukup dan sampai kapanpun tidak akan pernah mampu menumbangkannya.
Karena anda telah memandang remeh lawan, maka energi yg anda keluarkan untuk menghadapinya pun tak sepadan dgn besarnya kekuatan lawan, maka jangan heran jika lawan tak juga tumbang.
2. Mengenal Basis-Basis Kekuatan IS(IS).
Menyerang basis kekuatan lawan adalah cara yg lazim dan musti dilakukan untuk menumbangkan lawan. Untuk itu, mengenal basis2 kekuatan lawan adalah mutlak diperlukan.
Nah selama ini banyak orang hanya fokus pada basis kekuatan militer dan persenjataan, kemudian dukungan dan pendanaan.
Padahal IS(IS) faktanya adalah sebuah negara/daulah sbgmana telah disinggung pada point 1 di atas. Di mana ia memiliki pemerintahan, hukum, sistem politik dan ekonomi, di samping militer dan persenjataan. Semua ini adalah merupakan basis kekuatan yg integral.
Sehingga jika hanya terfokus pada kekuatan militer dan persenjataan saja dgn mengesampingkan basis2 kekuatan lainnya seperti kekuatan politik, hukum, ekonomi, dll maka inipun tak akan cukup untuk bisa menghadapinya, apalagi menumbangkannya.
Basis kekuatan politik misalnya, bagaimana dlm hal ini IS(IS) telah mampu mengatur, mengontrol dan menciptakan stabilitas di wilayah2 kekuasaannya dan melebarkan pengaruhnya.
Secara ekonomi, bisa dilihat bagaimana IS(IS) telah menguasai minyak, mengontrol dan mendistribusikannya, dan yg baru2 ini IS(IS) jg telah mencetak uang emas dan perak (dinar dan dirham) sbg mata uang resmi negaranya yg dgn ini tentunya sangat dikhawatirkan akan mengguncang perekonomian internasional dan moneter dunia, dst,
Sedangkan kekuatan militer (mujahidin) dan persenjataan, sekalipun ini memang layak diperhitungkan,ini hanya salah satunya saja dari keseluruhan basis kekuatan IS(IS).
Dan yg terpenting dari point ini adalah Mengenal sistem apa yg IS gunakan, yg menjadi pilar pada setiap basis kekuatannya itu, pada poleksosbud-hankamnya.
Ternyata IS menggunakan sistem Islam/Syari’at dari Allah baik pada politik, ekonomi, sosial budaya, pertahanan keamanan dan kemiliterannya, bukan yg lain.
Ya, syari’at Islam inilah yg menjadi pilar bagi segenap basis kekuatannya. Maka dari itu, untuk mampu menumbangkan, atau minimal menghadapi IS(IS), anda harus memiliki kekuatan baik politik, militer, hukum, ekonomi dll semua itu dgn pilar sistem yg sepadan dan lebih hebat dari sistem yg digunakan Daulah IS yaitu sistem Islam/Syari’at Allah Rabbul-‘aalamiin. Masalahnya, Adakah..??
3. Mengenal Ideologi IS(IS).
Tidak cukup mengenal basis2 kekuatan dan sistem yg menjadi pilarnya. Namun juga harus mengenal Ideologi apa yg dianut IS jika benar2 serius mau menumbangkannya. Kenapa?
Karena ideologi inilah yg menjadi asas tegaknya Daulah IS dan rahasia kekuatannya, yg jika berhasil menghancurkannya maka akan runtuhlah bangunan IS(IS) yg ada di atasnya berikut seluruh pilar dan kekuatannya akan berguguran.
Ideologi ini pula yg menjadi pengundang dan daya tarik kuat bertambahnya dukungan dan kekuatan (mujahidin berani mati) berdatangan dari berbagai penjuru dunia, hingga kekuatan IS(IS) tiada habisnya bahkan kian lama kian membesar saja.
Apa ideologi IS(IS)?
Ideologi Daulah IS terletak pada ‘Aqidah dan Manhajnya. Apa itu? Tauhid dan Jihad, Kitab dan Pedang. Daulah Islam / Islamic State adalah Negara Tauhid di mana Tauhid ini yg menjadi asasnya dan sumber kekuatan dari segenap basis kekuatannya,
Kitab sbg petunjuk baginya dan Jihad adalah penjaga dan pembelanya. Sebagaimana telah menjadi prinsip Daulah bahwa Tegaknya Diin ini adalah dgn Kitab yg memberi petunjuk dan Pedang yg memberi pertolongan. Inilah dia. Maka untuk bisa menumbangkan atau minimal menghadapinya, anda harus memiliki kekuatan ideologi dari ‘aqidah dan manhaj yg sepadan dan lebih hebat dari ‘aqidah dan manhaj yg dimiliki Daulah IS, yaitu Tauhid, Kitab dan Jihad. Masalahnya lagi, Adakah..??
Itulah tiga point penting yg harus diketahui dan dipenuhi jika benar2 ingin menumbangksn IS(IS).
Jika anda tidak mampu memenuhinya, maka jangan harap. Dan mau tak mau anda harus mengakui
#Khilafah_Daulah_Islam_
Baaqiyyah_wa_tatamaddad !!
Percuma juga menebar fitnah dan syubhat. Berapa banyak sudah fitnah terkapar dan syubhat terbongkar.
Maka ambillah sbg pelajaran. Apalagi jika diseratai adanya hasad/dengki dari dlm hati, karena tidaklah hasad itu kecuali hanya akan membakar diri.
by : Faizal Azzam Al Intifada
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan