Minggu, Juli 05, 2015

Habib Ali al Jufri bertobatlah

  



Perkataan Habib Ali al jufri yg berdoa agar Allah memberikan pertolongan kepada tentara Mesir untuk mengalahkan khawarij saat ini.
Maksud khawarij ini pejuang dari Sinai ( Mesir ) yg sekarang berperang dengan  rezim Thaghut Mesir .
Bila dikatakan tentara Mesir sekarang adalah tentara yang akan menegakkan hukum Allah juga tidak benar.
Bila dikatakan tentara Mesir sekarang berada di jalan Allah juga tidak benar. Sebab mereka mendukung aturan dan UU sekuler .
Tentara yg mendukung negara sekuler dikatakan dijalan Allah. Pada hal tentara  itu akan membantai kaum muslim yang mau menegakkan hukum Allah
Tentara Mesir  mensupot kaum muslimin  yg nasionalis , cinta negara kufur.
Realitanya tentara mesir membunuh kaum muslimin yg tdk punya senjata  ketika berdemo melawan rezim sekuler yg anti pd UU al Quran. Sy ingat ayat ini:
الَّذِينَ ءَامَنُوا يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ اللَّهِ وَالَّذِينَ كَفَرُوا يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ الطَّاغُوتِ فَقَاتِلُوا أَوْلِيَاءَ الشَّيْطَانِ إِنَّ كَيْدَ الشَّيْطَانِ كَانَ ضَعِيفًا
Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah.
Rakyat sinai yg berperang sekarang ini ingin tegaknya hukum Allah dan jatuhnya  hukum sekuler. Sudah tentu merekalah di jalan Allah. Sebaliknya tentara Mesir yg memerangi tentara Sinai adalah di jalan Thaghut – ingin agar rezim sekuler ini tetap jaya.
Sudah tentu tentara Mesir adalah tentara Thaghut. Lalu untuk apa Habib Ali al Jufri mendoakan tentara Mesir agar diberi kemenangan, sama dengan mendoakan agar hukum Allah tetap terpendam dan hukum sekuler tetap jaya. Sama dengan membela setan untuk melawan Allah. Naudzu billah. Semoga Allah memberi hidayah padanya.


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan