Jumat, Juli 24, 2015

Mungkinkah Block SYI'AH KAFIR akan menang di muktamar NU?

Mungkinkah Block SYI'AH KAFIR akan menang di muktamar NU? Semoga musnah.. Kecuali SYI'AH menggunakan kecurangan.. Tetapi kalau TIDAK CURANG DAN DUSTA BUKAN SYI'AH NAMANYA..
=====

MENGINTIP FENOMENA JELANG MUKTAMAR NU
Organisasi terbesar di indonesia ditarik ulur tiga gelombang pemikiran menjelang Muktamar
1. Kelompok syiah, atau yg menguntungkan syiah...ini dimotori agil siraj, idahram dan alawi bantani cs
2. Kelompok liberal atau yang mendukungnya, ini digawangi si ulil abshar abdala
3. Kelompok aswaja, yang ingin mengembalikan NU sesuai dengan tujuan pendirinya mbah Hasyim.... mereka menyebut dirinya NU garis lurus..ini dipelopori KH. Hasyim Muzadi (juga Idrus Ramli cs)
Ketiga2nya anti wahabi... satu dan dua saling kerja sama dan mesra dengan syiah...hanya yang ketiga yang memenci syiah....kelompok ini sangat membenci kelompok pertama dan kedua yang dianggapnya melenceng dan mengotori NU dari kemurniannya.
Sebagian ada yang menambahkankan kelompok yang keempat
4. Kelompok yang toleran dengan wahabi, faksi ini berusaha menjembatani kebuntuan antara nu dan wahabi...kelompok ini ditokohi Mustafa Ya'qub imam besar masjid istiqlal....tapi kelompok ini sangatlah sedikit....
Mereka akan berkompetisi di Muktamar Jombang besok..... Siapakah pemenangnya???
Kelompok ke 3 didukung penguasa, sepertinya ini yg akan menang
Wallahu a'lam bish showab.....
Sepertinya hizbiyyun bakal gontok-gontokan. Syi'ah, Liberal, Sekuler ikut andil disana
Artikel Terkait

1 komentar:

  1. Saudara kembaran yang sudah lama berpisah kini sudah bertemu kembali dalam kedua muktamar yang berbeda, NU dan Muhammadiyah kini sudah satu arahan komando. ya itulah kehebatan skenario kaum Syiah dibandingkan dengan yang ngaku Sunni.

    BalasHapus

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan