Rabu, September 16, 2015

DARI DALAM SINAGOG YAHUDI, PEJABAT IRAN MEMPROVOKASI UNTUK MENGHABISI SUNNI (YANG DISITILAHKAN DENGAN SALAFI WAHABI)!!


syii
Diterbitkan : Minggu, 4 Mei, 2014
Gensyiah: Pejabat Iran untuk meluncurkan serangan tajam kepada ahlussunah yang dia sebut dengan istilah Salafi dan mengaitkannya dengan al- Qaeda dan Zionisme!!.
asisten presiden Iran untuk urusan etnis dan agama minoritas agama, Ali Yonsei , menyerang Salafi dengan menyebutnya sebagai kelompok ekstremis .
Anehnya , pejabat Iran ini meluncurkan serangan ini dari dalam sinagoga di Iran , di mana ia menegaskan hak orang Yahudi di Iran , menurut Arab Net . (dan memerangi sunni sampai 1 masjid pun tidak boleh bagi satu juta muslim sunni Teheran. Lihat:
http://www.gensyiah.com/video-resmi-republik-iran-melarang-pendirian-masjid-sunni-di-teheran-bukti-ke-8-tak-terbantahkan.html
http://www.gensyiah.com/bukti-ke-9-iran-melarang-pendirian-masjid-sunni-di-teheran.html)

pejabat Iran ini mengatakan bahwa Salafi wahabi adalah ancaman bagi bagi perdamaian internasional , dan semua orang harus menghaadapinya beserta al- Qaeda dan Zionisme!!
sebelumnya Banyak pejabat Iran telah menyerang Arab Saudi dan apa yang mereka sebut ” Wahhabi ” , dan dianggap sebagai ancaman paling serius terhadap negara mereka!!
(baca: http://www.gensyiah.com/issu-wahabi-dihembuskan-politikus-syiah.html

Beginilah, diantara kelicikan Syiah, selalu berbohong pura-pura anti zionis, padahal syiah adalah mitra dan sekutunya. Sebagaimana pura-pura anti amerika padahal amerika adalah sekutunya:
Baca: http://www.gensyiah.com/mitos-perseteruan-iran-amerika.html

Dan selalu memecah belah ahlussunnah dengan menghembuskan issu wahabi sebagai teroris. Ironisnya ini langsung dimakan mentah oleh orang yang tidak tahu atau memang telah dibeli oleh syiah. Baca:
http://www.gensyiah.com/kang-said-ideologi-wahabi-selangkah-lagi-jadi-terorisme.html
Baca pula
http://www.gensyiah.com/dipersoalkan-pidato-pengurus-pbnu-di-perayaan-sesat-syiah-ghadir.html
http://www.gensyiah.com/kh-abdul-hamid-baidlowi-said-aqil-siradj-menghina-nabi-2x.html
http://www.gensyiah.com/dr-said-aqil-siradj-dulu-dan-kini.html
http://www.gensyiah.com/sad-aqil-kita-yang-bukan-syiah-pun-sebenarnya-juga-harus-ikut-memperingati-10-asyura.html
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan