Minggu, September 13, 2015

Kesaksian Korban Selamat Dari Pembantaian Koalisi Salibis



Kantor Media Wilayah Halab

Menghadirkan

Rilisan Video

Kesaksian Korban Selamat Dari Pembantaian Koalisi Salibis Di Kota Shirin


Pembantaian yang dilakukan pesawat Koalisi Salibis terhadap rumah-rumah kaum Muslimin di Shirin sebelum mereka diusir oleh PKK komunis


*Download dan tonton videonya untuk menyaksikan kekejian dan kebiadaban akibat serangan udara pasukan koalisi salibis yang meluluhlantakkan kota Shirin ini*

Upaya mencari korban yang selamat di reruntuhan puing-puing bangunan


Warga 1 :
Apakah ada orang di dalam? Apakah ada orang? Hai anak-anak! Pemuda! Siapa saja di dalam tolong jawab!

Warga 2 :
Sepertinya ada yang menjawab suara kita

Warga 3 :
Dulu di rumah ini ada anak-anak kecil. Ini adalah rumah awam, disini kemarin ada anak kecil yang terpotong kepalanya

Seorang kakek yang terluka dan sedang di evakuasi menanyakan keberadaan seseorang :
Muhammad dimana? Mana Muhammad?

Mewawancarai seorang anak kecil yang menangisi ayahnya yang menjadi korban serangan biadab koalisi salibis!


Apakah kamu anaknya Abu Jasim?
Ya

Saudaramu namanya Hamudi?
Ya

Apakah bapakmu disini sebelum bombardir Salibis?
Ya, bapakku sebelumnya disini

Apa yang kamu katakan kepada mereka (Salibis)?
Mereka adalah kafir

Hasbunallah wani'mal wakiil...

Warga 4 :
Mereka bukan mengebom Daulah Islamiyah tapi mereka datang mengebom anak kecil yang datang membawa roti untuk keluarganya (warga ini sambil menunjukkan roti yang terjatuh di tanah)

Warga 5 :
Wahai anjing-anjing, semoga Allah melaknat kalian. Demi Allah, rumah-rumah ini adalah milik warga sipil

Kesaksian orang-orang yang selamat dari penduduk manthiqoh Shirin setelah mereka diusir oleh PKK komunis


Warga 6 :

Pasukan milisi Kurdi datang ke kota Shirin dan mereka menyerang Shirin, mereka menekan kami dan menodongkan senjata mereka di kepala kami. Mereka mengumpulkan kami dan memaksa supaya kami mengatakan bahwa mereka memperlakukan kami dengan baik dan mereka tidak berperilaku buruk.

Mereka membawa kami ke madrosah Shirin selatan, mereka memenjarakan wanita di tempat khusus sendiri dan laki-laki di tempat khusus. Kami dipenjara selama 2 hari tanpa makan dan minum, kami kelaparan dan kehausan. Anak-anak pada mati dan para wanita banyak yang sakit.

Sekarang kami datang ke Daulah Islamiyah, Alhamdulillah mereka mendirikan kami tenda dan memberikan kami bahan pangan dan segala hal. Aku punya 6 saudara, mereka dibawa PKK dan dipenjara di Kobani, mereka mengambil 6 saudaraku dan mereka mengambil 200 orang dari desa kami. Saudara-saudaraku dipenjara di Ainul Arab (Kobani), mereka berkata di televisi bahwa mereka telah menangkap Daesh (sebutan ISIS dalam bahasa arab). Mereka berkata bahwa mereka menawan Daesh dari Shirin, 200 orang ditawan di Ainul Islam, seminggu yang lalu mereka ditangkap.

Mereka merampas harta kami, tokoh-tokoh kami, rumah-rumah dan mobil kami mereka tidak menyisakan kami sedikitpun, tidak menyisakan sedikitpun.

Warga 7 :

Mereka membakar rumah-rumah kami, mereka membakar ladang-ladang kami, mereka membakar pohon kami yang baru berumur 5 tahun. Mereka berkata kepada siapapun orang arab, "Kamu adalah Daesh, kamu teroris". Padahal sebenarnya merekalah yang teroris dan kuffar.

Warga 8 (seorang kakek) :

Mereka menghina kami, menyakiti kami, memukul kami, membunuh kami, mereka menembak dengan peluru. Kalian semua (PKK) adalah para pengkhianat. Mereka menyakiti kami dan menghinakan kami, mereka seperti Yahudi Israel, tidak punya belas kasihan, tidak ada di bumi ini yang lebih terlaknat dari mereka.

Mereka mengusir kami, mereka berkata, "Kalian harus pergi, kalian tidak bisa tinggal disini". Mereka memukuli kami dan aku sendiri hampir terkena peluru mereka, mereka menghinakan kami dengan keji, mereka mengumpulkan kami dan menghinakan kami, mereka memberondong kami dengan peluru dari segala arah.

Mereka hampiri kambing-kambing, mereka menembaki dengan peluru supaya bisa mengambil sapi juga. Mereka menembaki kami dan kamipun merayap supaya tidak terkena peluru mereka. Mereka berkata, "Kalian harus keluar dari Shirin"

Berapa yang mereka bunuh?

Mereka membunuh sekitar 10 orang. Mereka menanam banyak ranjau, siapapun yang berjalan di atas itu akan terkena ranjau. Kambing tidak bisa berjalan bebas di atas tanah, dia hanya bisa melewati satu jalan.

Kalian tidak akan sanggup tinggal di Shirin sama sekali. Mereka menghinakan kami, mereka mirip dengan Israel mereka tidak mengenal Allah sama sekali. Mereka bukanlah Islam, mereka adalah orang Fajir dan Kafir.

Koalisi salibis membantu mereka untuk menyerang kami, koalisi salibis mengembalikan Kobani dan pedesaannya untuk mereka dan dia yang membantu orang zhalim atas orang yang terzhalimi.

Dewan Zakat dan Shodaqoh membagikan bantuan bagi penduduk Shirin yang terusir dari rumahnya

Alhamdulillah kini warga kota Shirin ditampung di Kamp Pengungsi milik Daulah Islamiyah, segala kebutuhan mereka ditanggung dan dipenuhi oleh Daulah Islam. Alhamdulillah wal minnah...

Kantor Media Wilayah Aleppo | Dzulqa'dah 1436 H

Diterjemahkan oleh: ALHAYAT MEDIA CENTER

Publikasi : Al-Adnani Media
http://al-adnani.blogspot.com/

***

Download videonya : https://archive.org/download/HalabKesaksianKorbanSelamat/Halab%20-%20Kesaksian%20korban%20selamat.mp4
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan