Rabu, September 16, 2015

komentarku pd pernyataan akhina Sam Waskito dan Ust Masyhari

komentarku pd pernyataan akhina Sam Waskito dan Ust Masyhari

Masyhari Njenengan "nderek" Ibnu Hazm ta Yai??? cc: Mahrus Ali

Sam Waskito  Ibnu Hazm... Keunikan yang langka. Ternyata, peminatnya banyak juga. Subhanallah... (jadi ingat Kyai Mahrus Ali dan ijtihadnya)

Komentarku ( Mahrus ali ):
Maaf , sy ini tidak ada  feeling untuk memperbanyak peminat bpk Sam waskito . Biarpun sendirian, ajaran agama  islam yang asli ini hrs di ketengahkan, tidak boleh dipendam atau dipinggirkan.  Sebab ajaran Islam yang menyimpang sudah   membudaya, menyusup dlm koleksi ajaran yang benar.
Penegak kebid`ahan dan kesyirikan yang berbaju asatidz jg sudah banyak.
Kita mines penegak kebenaran  yang berani berkata, menulis ajaran yang lurus berdalil dengan dalil sahih.
Kasihan sekali umat islam saat ini, ingin kebenaran di suguhi kesalahan.
Mereka ingin surga, lalu di akhirat kecewa dan di masukkan ke Neraka nauudzu billah. Sy ingat ayat ini:
وَقَالُوا رَبَّنَا إِنَّا أَطَعْنَا سَادَتَنَا وَكُبَرَاءَنَا فَأَضَلُّونَا السَّبِيلَا(67)رَبَّنَا ءَاتِهِمْ ضِعْفَيْنِ مِنَ الْعَذَابِ وَالْعَنْهُمْ لَعْنًا كَبِيرًا 
Dan mereka berkata: “Ya Tuhan kami, sesungguhnya kami telah menta`ati pemimpin-pemimpin dan pembesar-pembesar kami, lalu mereka menyesatkan kami dari jalan (yang benar).Ya Tuhan kami, timpakanlah kepada mereka azab dua kali lipat dan kutuklah mereka dengan kutukan yang besar” ”
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan