Senin, Oktober 12, 2015

Riual Syi`ah di Pakanbaru


Oleh Ibnu Mursidi 
Kelompok syi'ah di Pekanbaru Riau sengaja dibiarkan berkembang biak bagaikan binatang ba** yang mencari mangsa putri muslimah kita. Ini negara udah rusak kali ya?
 
 



Oleh Gerakan Anti Syiah Indonesia


DITUJUKAN Kepada Seluruh Umat 
Islam, MUI dan Pemkot Pekan Baru, Riau : " Waspada,.. Imigran Syi'ah telah beraksi "
.
Mohon Segera di-Ambil Tindakan Tegas ! (Tolong di-Sebarkan Info ini)
.
Kami mendapatkan Informasi dari seorang Ikhwan tentang kegiatan Ritual Sesat kaum Syi'ah yang di-lakukan oleh para Imigran gelap di kota Pekan Baru, Riau.
.
Kami juga mempertanyakan : Ketegasan aturan yang saat ini di-berlakukan oleh Pihak IMIGRASI Riau ; mengapa kaum Imigran Syi'ah di biarkan bebas berkeliaran di tengah masyarakat setempat ? .. Bukankah di-setiap Kantor Imigrasi Indonesia memiliki Ruang Tahanan dan tidak di perkenankan para tahanan keluar berbaur dengan masyarakat ...!?! Dimana ketegasan Aparat Imigrasi kita ...!?! .. Harusnya para Imigran gelap itu segera di Deportasi (di-usir) keluar dari Wilayah Hukum NKRI. Mengapa malah di-biarkan berlama-lama di Indonesia ...???
Ada apa sebenarnya ....?
.
Hendaknya Seluruh LSM dan Ormas-ormas Islam bersuara Tegas kepada pemerintah dan Aparat terkait ..!
.
Mari selamatkan Negeri kita dari Ancaman Makar ajaran sesat Syi'ah laknatullah Alaihim..!
.
----------------------------------
.
Kutipan Status yang kami share dari ikhwan tersebut :
.
"....Assalamu 'aleykum. dapat dr akun seorang imigran asal afghan yg beretnik Hazara yg ada dipekanbaru. diberi judul "Hazaras in indonesia". liat mereka secara terang-terangan menyebarkan doktrin syiah dinegeri ini, ada yg tau ini di masjid mana? kecurigaan saya terbukti. mohon bantu share demi aqidah ummat dan keamanan bangsa ini. mohon solusi dan upaya nya. Barokallah fik ..."
.
Di tulis oleh akun FB : Rajwa Salman.
Di Grup : MUI Kota Pekan Baru.
Date : 8 Oktober , pukul 14:59 Wib.
.
Foto dari Laporan terkait : belum di ketahui nama dan lokasi masjid tersebut , yang kabarnya berada di kota Pekan Baru, Riau.
.
Sumber :
.
https://www.facebook.com/groups/MUIKOTAPEKANBARU/
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan