Minggu, November 29, 2015

Begini Jasad Warga Muslim yang Jadi Korban Pembantaian Kafir Kristen di Tobadak

MAMUJU (Manjanik.com) – Innalillahi wa inna ilaihi rooji’un.. Pada hari Sabtu (3/10/2015) telah terjadi pengepungan terhadap 1 (satu) kampung Muslim di Tobadak 8 (VIII), Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) oleh massa Kafir Kristen.
Kejadian tersebut pertama kali diketahui melalui akun Facebook (FB) Minato Rasenggan. “Umat Islam terkepung di desa Tobbada’ Mamuju Sulawesi Barat. Orang Kafir Kristen mengepung desa Tobbada’. Korban hari ini 1 Muslim dicincang jadi tiga. Bala bantuan Kristen dari Toraja telah berdatangan di Tobadda’,” tulis Minato seperti dilansir reportaseterkini pada Senin (5/10/2015).
Sedangkan kabar yang beredar di media sosial pada Senin (5/10/2015) siang menyebutkan bahwa aparat masih lamban dalam menangkap para pelaku pembunuhan. Aparat kepolisian menurut info tersebut justru memihak kepada para Kafir Kristen yang melakukan pengepungan kampung Tobadak 8.
“Assalamu’alaikum… Wahai ikhwan sekalian… BREAKING NEWS… Hari ini kami menerima info bahwa telah dan terjadi penyerangan dan pengepungan terhadap kaum Muslimin di kampung TOBADAK 8 MAMUJU SULBAR oleh sekolompok babi Nashrani gabungan dari Kristen Toraja dan Tobadak dan kemungkinan juga dari Nasrani Manado. Dan informasi terbaru bahwa kampung Tobadak sekarang dikepung oleh para babi Nashrani,” demikian info yang beredar.
“12 mobil ikhwan yang akan menuju Tobadak Mamuju Sulawesi Barat ditangkap Densus 88 di kota Pare-Pare Sulawesi Selatan. Sedangkan ratusan mobil orang Kristen lolos menuju Tobadak Mamuju Sulawesi Barat,” demikian kelanjutan info tersebut.
Muslim Tobadak Mamuju Korban Pembantaian Kafir KristenPeristiwa mengenaskan dan memilukan tersebut langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial, baik FB maupun sejumlah grup Whatsapp (WA). (Baca: Kampung Muslim di Tobadak Mamuju Dikepung Kafir Kristen, 1 Muslim Jadi Korban Pembantaian)
Sejumlah foto tentang korban peristiwa yang merenggut satu nyawa tersebut cukup menarik perhatian Facebookers. Foto-foto ini salah satunya diupload oleh pengguna FB dengan nama akun Akbar Ruddin.
Dalam akun FBnya, Akbar Ruddin memperlihatkan lima foto korban yang diketahui bernama Salamuddin (45 tahun), yang merupakan warga Muslim Tobadak 8. Foto pertama memperlihatkan korban tergeletak di sebuah lahan. Foto kedua memunculkan bagian bawah korban. Terlihat, kaki korban nyaris putus.
Selanjutnya memperlihatkan foto bagian tengah hingga bagian atas korban yang bersimbah dengan darah. Foto keempat secara spesifik memperlihatkan kepala korban yang penuh dengan luka.
Lalu foto terakhir memperlihatkan korban sudah dipindahkan ke sebuah ruangan. Terlihat seorang warga Muslim memeluk korban dan menangis tersedu-sedu. [GA/dbs]
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan