Senin, November 09, 2015

Ikhtishar berita penghinatan Syi`ah .





هناك روايات تقول ان الجثة المدفونة فيما يعرف الان بمرقد الامام علي هي في الحقيقة جثة قاتله اللعين عبدالرحمن بن ملجم ، لان سيدينا الحسن والحسين رضي الله عنهما دفنا والدهما كرم الله وجهه الشريف ورضي عنه في مكان مجهول !

Ada riwayat yang  mengatakan bahwa tubuh yang  dimakamkan di tempat  sekarang yang dikenal  sebagai  kuburan  Imam Ali sebenarnya tubuh pembunuhnya  yang terlaknat bernama  Abdulrahman bin Muljim.
Sebab Sayyidina Hasan dan Husein  ra mengubur ayah mereka   karomallohu wajhah as syarif , semoga  Allah rida padanya  -   ditempat yang  tidak diketahui –( majhul, tiada yang tahu kecuali keduanya).
تذكرت هذا الامر بعد ان قرات اليوم خبر دفن الخائن احمد الجلبي داخل الصحن الكاظمي بجوار سيدنا موسى الكاظم ابن جعفر الصادق عليه وعلى جده الصلاة والسلام.
Saya ingat hal ini setelah saya membaca berita hari ini pengkhianat Ahmed Jalabi dimakamkan di halaman sebelah  sayyidina  Musa al-Kadhim bin Ja'far al-Sadiq. Semoga  dia dan kakeknya  mebdapat shalawat dan salam.

Komentarku ( Mahrus ali ):
Banyak kuburan  yang sering di kunjungi ahli bid`ah dan syi`ah , hakikatnya adalah kuburan penghianat, bukan tokoh yang di ridai oleh Allah , tapi dibenciNya dan di senangi  oleh setan. Baik di negara kita , Afrika atau di Iran.
Bahkan tokoh  yang dikenal  tidak menjalankan salat, kuburannya  juga  banyak pengunjungnya dari ahli bid`ah untuk mencari berkah kepada penghuni kuburan yang terlaknat itu.
Begitulah setan yang menipu manusia  yang berpegangan kepada khurafat, bukan ayat  quran dan hadis  yang jelas , valid dan kokoh.



Mau nanya hubungi kami:
088803080803( Smartfren). 081935056529 (XL )  https://www.facebook.com/mahrusali.ali.50

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan