Minggu, November 29, 2015

Inilah 10 Fakta Menakutkan tentang Daulah Islam (IS/ISIS) yang Harus Diketahui Masyarakat


DAULAH ISLAM (Manjanik.com) – Akhir-akhir ini banyak rumor yang beredar ditengah-tengah masyarakat tentang begitu “menyeramkannya” sosok Daulah Islam/Islamic State (IS/ISIS) ini. Apakah ini benar? Mari kita lihat beberapa hal yang banyak disebutkan orang terkait “ganasnya” sosok fenomenal yang satu ini;
1. Apakah benar Daulah Khilafah Islamiyyah (IS/ISIS) senantiasa melakukan PEMBANTAIAN??? YA BENAR! Mereka melakukannya terhadap hewan qurban lalu dagingnya dibagikan untuk dimakan beramai-ramai dengan warga pada saat hari raya Idul Adha.
Penyembelihan Qurban di Daulah Islam2. Apakah benar Daulah Khilafah Islamiyyah (IS/ISIS) senantiasa menerima hanya 2 kelompok saja yang jadi bagian mereka? Sedangkan yang lain tidak pernah mereka ajak bergabung. YA BENAR! Mereka hanya menerima 2 kelompok saja yang dapat bergabung dalam barisan mujahidin Daulah Khilafah Islamiyyah (IS/ISIS) yaitu Muhajirin (yang datang dari luar negeri) dan Anshar (yang berasal dari sekitar Suriah dan Irak).
3. Apakah benar Daulah Khilafah Islamiyyah (IS/ISIS) senantiasa melakukan pesta paska kemenangan mereka sebagaimana layaknya tentara lain? YA BENAR! Mereka melakukan pesta kemenangan namun tidak seperti tentara-tentara kafir. Para mujahidin Daulah Khilafah Islamiyyah (IS/ISIS) berpesta dengan teriakan takbir dan sujud syukur.
Sujud Syukur Mujahidin IS4. Apakah benar Daulah Khilafah Islamiyyah (IS/ISIS) senantiasa memberikan perempuan-perempuan mereka senjata dan boleh mengemudi mobil dengan kencang? YA BENAR! Mereka membolehkan perempuan-perempuannya untuk memegang senjata dan mengendarai mobil untuk berbelanja. Tidak seperti di Arab Saudi yang melarang perempuannya mengendarai mobil, para ummahat dapat bepergian namun tetap dengan menjaga keamanan diri. Khawatir terjadi perang manakala mereka pergi berbelanja, mereka dibolehkan membawa senjata.
5. Apakah benar Daulah Khilafah Islamiyyah (IS/ISIS) senantiasa memaksa perempuan yang ada disana untuk menggunakan jilbab? YA BENAR! Mereka mewajibkan semua perempuan yang telah baligh untuk menggunakan jilbab bahkan diwajibkan juga menggunakan cadar. Apabila tidak ada yang punya, mereka bagikan secara GRATIS. Hal ini sebagai bentuk kepedulian agar perempuan-perempuan ini tidak masuk neraka karena alasan tidak menutup auratnya dengan sempurna.
Wanita Bercadar di IS6. Apakah benar di kota-kota Daulah Khilafah Islamiyyah (IS/ISIS) senantiasa terdengar rentetan senjata seolah-olah kota sedang berperang dan tidak aman? YA BENAR! Di kota-kota yang dikuasai mereka memang sering terdengar rentetan senjata hampir setiap hari sekali pun tidak ada perang. Mereka melakukan itu untuk merayakan pesta pernikahan atau perayaan kemenangan pertempuran mujahidin.
Umat Islam Sambut Baik Kedatangan Mujahidin IS7. Apakah benar orang-orang Daulah Khilafah Islamiyyah (IS/ISIS) ekstrim? YA BENAR! Mereka kebanyakan “ekstrim”; ekstrim menyukai kucing, ekstrim menyukai anak, ekstrim menyukai Sneakers, ekstrimmenyukai game, dll.
8. Apakah Daulah Khilafah Islamiyyah (IS/ISIS) mempunyai monster? YA BENAR. Mereka mempunyai banyak monster. Salah satunyanya adalah Abu Waheeb. Dia sangat terkenal. Tinggal cari saja siapa dia di Google. Tapi jangan pernah samakan dia dengan James Bond. Sebab sekali pun sama-sama menakutkan pihak musuh, akhlak Abu Waheeb jauh lebih baik dari si kafir James Bond.
9. Apakah Daulah Khilafah Islamiyyah (IS/ISIS) hanya menggunakan bahasa Arab saja dan tidak bahasa lain? YA, BENAR! Mereka hanya menggunakan bahasa Arab sekalipun ada yang tidak mengerti bahasa Arab. Bagi mereka yang tidak mengerti Arab sama sekali ada tiga kata yang selalu mereka ulang tanyakan yaitu la, na’m dan khalas. Ini sebagai motivasi agar para pendatang dapat dengan cepat memahami bahasa induk Al Qur’an.
10. Apakah orang-orang Daulah Khilafah Islamiyyah (IS/ISIS) semuanya Teroris? YA, BENAR! Sekali anda berhijrah dan bergabung dengan Daulah Khilafah Islamiyyah (IS/ISIS) maka -sekalipun anda berakhlak baik dan taat beragama serta tidak pernah membunuh- sejak saat itu anda akan dicap sebagai Teroris. Sebab kesepakatan semua orang kafir mengatakan begitu. [GA/STNews]
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan