Senin, Desember 14, 2015

80 tentara Rezim Syi`ah mati


Abu Raffy mengirim
 


Jabhah Nushrah Binasakan 80 Tentara Syiah Assad
AntiLiberalNews – Cabang Suriah Al Qaeda, Jabhah Nushrah, sebagaimana dilansir Zaman Alwasl pada Senin (14/12) telah mengunggah sejumlah foto secara online yang menggambarkan mayat 80 tentara rezim Syiah Bashar Assad dan militan sekutu sesama Syiahnya, yang berhasil dibinasakan dalam bentrokan terbaru di pinggiran selatan provinsi Aleppo.
Kelompok Jihad kuat yang telah membebaskan sebagian besar wilayah utara Suriah itu mengatakan bahwa para musuh tersebut dihabisi di dekat desa Banis yang telah dibebaskan dan pos-pos pemeriksaan di dekatnya pada hari itu.
Sementara itu, serangan rudal teroris Rusia pada sehari sebelumnya telah menghantam kota Maskenah di pinggiran timur Aleppo. Serangan itu mengakibatkan gugurnya 25 warga sipil Muslim, termasuk Muslimah dan anak-anak. Serangan itu juga telah merubah pasar menjadi puing-puing, pusat media kota mengatakan.
Angkatan udara teroris Rusia di Suriah, yang terdiri dari sekitar 50 pesawat dan helikopter dengan tambahan 37 pesawat lainnya, telah melancarkan sekitar 3500 bombardir di Suriah sejak 30 September. Akibatnya, lebih dari 1000 Muslim baik pejuang maupun sipil gugur, kelompok pemantau mengatakan.
Red : Gus Jati
(antiliberalnews.net)
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan