Jumat, Desember 04, 2015

Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama Bergerilya Mensyiahkan Umat Islam?


  • Cover belakang buku Qalbun Salim Hati yang Pasrah karangan Abdullah Husein Dasteghib –yang isinya mengkafirkan Umat Islam yang tidak mengimani imamah syiah–  mencantumkan semacam label berupa nomor Keputusan Dirjen Pendidikan Islam Kementerian Agama (dahulu Departemen Agama) NOMOR DJ 1/375/2009.
Inilah beritanya.
***
Bukti pensyiahan Indonesia secara sistematis!
(Syiah bergerilya di sumatera Barat)
(bagian 1.)
Bk Qulsa_8246328537401
Hebat dan militan! Untuk mensyiahkan bangsa Indonesia, orang syiah menerbitkan buku-buku lalu disebar luaskan ke seluruh tempat yang bisa mereka jangkau. Salah satunya adalah buku-buku yang dikhususkan untuk anak SD dan secara khusus dibagikan di beberapa sekolahan di Sumatera Barat. Yang ajaib, pengadaan buku syiah tersebut menggunakan uang pemerintah! Ya pemerintah daerah.
Contohnya adalah buku yang berjudul Qalbun Salim ini:
Bk Qulsa_8246328537402
perhatikan tulisan di kover belakang buku :
Bk Qulsa_8246328537403
Cover buku yang isinya pengkafiran terhadap non syiah ini tertulis nomor Keputusan Dirjen Pendidikan Islam Kementerian Agama NOMOR DJ 1/375/2009.
Bagaimana ceritanya buku-buku syiah ini diketahui?
Sangat sederhana, seorang pengurus masjid raya sebuah nagari/desa bertanya tentang syiah yang berkembang di Indonesia kepada seorang Ketua Majlis Ulama kabupaten yang kebetulan dari ormas Muhammadiyyah (sang ketua MUI kabupaten ini sering membela syiah dengan retorika usang “tidak semua syiah itu sesat”, jadi pengurus masjid itu bertanya untuk memperjelas ungkapan beliau, dengan pertanyaan sederhana “ yang tidak sesat  itu syiah apa, dan yang berkembang di indonesia ini syiah apa?”).
Lalu ada seorang guru SD yang mendengarkan perbincangan keduanya, setelah tahu apa yang dibicarakan, sang guru tadi nyeletuk dan mengatakan bahwa syiah diajarkan di SD, dia mengatakan ada buku-bukunya di tangannya,
lalu akhirnya sang guru tadi memberikan ketiga buku ini kepada pengurus masjid raya yang sangat konsen dalam menghadapi ajaran-ajaran sesat, lalu pengurus tadi menghubungi Ustadz Asmon Lc. al-Hafizh dan memberikan ketiga buku ini untuk dipergunakan sampai batas waktu yang diberikan oleh sang guru SD, sekitar bulan Desember ini kalau tidak salah, insya Allah sampai tabligh akbar tentang bahaya syiah yang akan diisi oleh ust. Muhammad Elvi Syam dari Padang tanggal 9 Desember di masjid itu. Semoga bermanfaat ustadz.
Apa isi buku yang berjudul Qalbun Salim (hati yang selamat/hati yang bersih) tadi?
Isinya supaya mengimani akidah syiah dan membenci dan mengkafirkan semua sahabat Nabi -Shalallahu alaihi wasalam-; serta membenci dinasti Umawi dan dinasti Abbasi sebab mereka ingkar imamah syiah yang (para pengingkar  imamah syiah itu) dihukumi kafir!
Di halaman 20 disebutkan:
Bk Qulsa_8246328537404
Di halaman 27:
Bk Qulsa_8246328537405
Bk Qulsa_8246328537406
Dan anak-anak SD diajari bertaqiyyah untuk menghadapi umat Islam. di halaman 32:
Bk Qulsa_8246328537407
Saudara-saudaraku Ahlussunnah, akankah kalian tinggal diam melihat syiah yang batil dan sesat ini menyesatkan generasi bangsa Indonesia atau bahkan memurtadkan mereka dengan membenci dan mengkafirkan para sahabat dan semua ulama dan mukmin yang ada di luar golongan mereka?
Mari kita berbuat dan terus berbuat untuk menyelamatkan bangsa ini dari bahaya syiah!
(gensyiah.com) November 19, 2012

SSumber : Nahi munkar
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan