Selasa, Januari 12, 2016

Lagi Pelecehan Islam! Anggota FPI Depok Temukan Loyang Kue Berlapis Al-Quran



Lagi Pelecehan Islam! Anggota FPI Depok Temukan Loyang Kue Berlapis Al-Quran

DEPOK (voa-islam.com)—Pelecehan terhadap Islam kelihatannya tidak pernah selesai. Kalau ini alumunium tutup loyang kue yang dilapisi tulisan ayat-ayat dalam Al-Quran ditemukan di Toko Harapan Baru di Pasar Dewi Sartika, Pancoranmas Depok, Jawa Barat.
Adalah Abdul Rochim, anggota Front Pembela Islam (FPI) Depok yang menemukannya. Senin (11/1/2016) Abdul Rochim bermaksud berbelanja membeli panci. Saat itu ia tidak sengaja menemukan di dalam karung di toko tersebut, tutup loyang dilapisi lembaran ayat suci Al-Quran.
“Yang menemukan loyang itu tanpa sengaja, ada anak laskar saat mau beli panci. Kami juga sudah mediasi minta keterangan bagaimana loyang oven itu bisa dijual dengan lapisan surat Alquran,” kata Mantan Ketua FPI Depok Idrus Al Gadri, Selasa (12/1/2016) seperti dikutip Okezone.
Ia menambahkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polresta Depok untuk mengembangkan kasus ini. “Pemiliknya sudah berbicara kepada kami. Setahu kami, semalam tempat itu sudah digerebek Polres,” ucap Idrus.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan