Selasa, Januari 19, 2016

Ustadz ABB : "Said Aqil Lebih Jelek dari Yahudi dan Komunis"


Oleh JurniscomKamis, 24 September 2015 14:41 WIB | 
Ustadz ABB : "Said Aqil Lebih Jelek dari Yahudi dan Komunis"
CILACAP (Jurnalislam.com) - Meskipun raganya terpenjara, namun ustadz Abu Bakar Ba'asyir masih memperhatikan perkembangan informasi seputar Islam dan umat Islam di dalam maupun luar negeri. Salah satunya adalah tanggapan beliau terkait pernyataan menyesatkan ketua PBNU Said Aqil Siroj baru-baru ini. Ustadz Abu mengatakan bahwa Said Aqil lebih jelek dari Yahudi dan Komunis.
"Saya tegaskan lagi bahwa Said Agil Siroj ini orangnya lebih jelek dari orang Yahudi dan Komunis," tegasnya kepada wartawan di Lapas Batu Nusakambangan, Rabu (23/9/2015).
Beliau menegaskan orang seperti Said Aqil ini lebih berbahaya bagi Islam, karena ucapannya didengar dan diikuti oleh banyak orang Islam di negeri ini.
Beliau juga menantang berdialog bagi siapa saja yang tidak setuju dengan pernyataannya tersebut.
"Apabila ada siapa saja baik ulama, mubaligh, ustadz, kyai atau orang islam yang membantah dan tidak setuju dengan keterangan saya, silahkan datang untuk berdialog dengan jujur," tandasnya.
Seperti diketahui, dalam sebuah rekaman audio ketua ormas Islam terbesar di Indonesia itu mengatakan bahwa orang berjenggot itu goblok dan kecerdasannya kurang.
Reporter : Abu Harits | Editor : Ally | Jurniscom
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan