Selasa, Februari 09, 2016

Awas...! Jilbab Yang Berlogo TANPA BUSANA. SHARE Ke Semua Wanita Agar Semua Tahu dan Waspada


Warga Kota Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, digegerkan dengan beredarnya jilbab bermotif wanita tanpa baju. Selain ada gambar sepasang manusia tanpa baju, jilbab warna-warni itu juga mengandung gambar singa serta simbol-simbol yang dicurigai sebagai simbol zionisme. 
 
Pertama kalinya masalah ini mencuat setelah Andika menemukan motif itu pada jilbab temannya. Jilbab berwarna kombinasi pink, hitam, putih serta abu-abu itu dibeli dua bulan lalu di salah satu toko perlengkapan baju muslim di Plaza ATC Kota Padangsidimpuan. Andika turut menemani Dewi waktu membeli jilbab seharga Rp70 ribu itu. Tetapi waktu itu mereka tak memperhatikan dengan cara detil motif di dalamnya.
 
Karena tak sadar jilbabnya bermotif wanita tanpa baju, selama dua bulan Dewi biasa mengenakan jilbab itu. Begitu tahu motifnya yang melanggar agama itu, Dewi telah tidak akan menggunakan jilbab itu. 
 
Penemuan jilbab bermasalah itu saat ini sudah di ketahui oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) serta DPRD. 
 
MUI segera turun ke lapangan untuk menginvestigasi peredaran jilbab itu, sementara DPRD meminta pemerintah lebih serius mengawasi peredaran barang di kota Salak itu. 
 
Di bawah ini foto-foto penampakan jilbab bermotif wanita tanpa baju. Anda mempunyai jilbab yang serupa ini? Segera periksa.
 

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan