Kamis, Maret 03, 2016

Cuitan Twitter Syaikh Al-Qarni Setelah Penembakan: Saya Ok dan Baik, Alhamdulillah!



Cuitan Twitter Syaikh Al-Qarni Setelah Penembakan: Saya Ok dan Baik, Alhamdulillah!

RIYADH, ARAB SAUDI (voa-islam.com) - Ulama terkenal pemerintah Saudi itu memposting pesan dalam bahasa Arab, yang mengatakan: Saya membawa kabar baik kepada Anda bahwa saya OK dan baik, Alhamdulillah" Tweet Nya yang diretweeted sebanyak 24.665 kali dalam beberapa jam.
Ratusan pengikutnya dari berbagai belahan dunia berharap dia cepat sembuh. Al-Qarni sendiri memiliki lebih dari 12 juta pengikut di Twitter.


  




Ciutan pertama Syaikh Aidh Al-Qarni di Twitter setelah ditembak di Filipina.
Sheikh Al-Qarni dan seorang diplomat dari kedutaan Saudi di Filipina keduanya terluka dalam penembakan ketika mereka meninggalkan auditorium universitas di kota pelabuhan selatan Zamboanga, di mana dia telah memberikan ceramah.

Al-Qarni, 57, memiliki pengikut besar di Inggris dan dunia Muslim. Dia adalah penulis beberapa buku yang berpengaruh termasuk best seller Laa Tahzan (Jangan Bersedih), dengan jutaan eksemplar terjual di seluruh dunia.

Secara signifikan, akademisi Prancis Stephane Lacroix memasukan beliau dalam bukunya "Kebangkitan Islam" sebagai pengkhotbah Saudi "yang paling terkenal". (st/an)



 
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan