Jumat, April 01, 2016

Allahu Akbar! Diperkirakan Jutaan Warga NU Jakarta Tolak Ahok Jadi Gubernur

JAKARTA (Headlineislam.com– Penolakan terhadap Ahok untuk kembali menjadi Gubernur Jakarta akan terus berlangsung, khususnya yang berasal dari dari para warga Nahdlotul Ulama (NU) Jakarta. Pernyataan ini disampaikan oleh pengamat sosial Eko Setiawan.
Eko menegaskan terjadinya penolakan karena selama Ahok memimpin Jakarta ada larangan-larangan yang cenderung mengada-ada ditujukan kepada kegiatan Syiar ke Islaman warga NU, sedangkan acara hura-hura justru diberi izin.

perayaan-paskah-di-monas-berlangsung-hikmat-Nhj7SC76IQ
Ketika Ahok mimpin Jakarta, perayaan paskah berlangsung, sedang Umat Islam dilarang
“Selama Ahok menjadi Gubernur, ada upaya pengkerdilan syiar-syiar ke Islaman warga NU seperti majelis dzikir di Monas, larangan jualan hewan Qurban dan larangan acara takbir keliling Idul Fitri” ujar Eko kepada Islamedia, Senin (28/3/2016).

Saat ditanya apakah mayoritas warga NU Jakarta akan menolak Ahok, Eko menjawab dengan optimis. “saya yakin jutaan warga NU di Jakarta ini tidak akan mungkin memilih Ahok, apalagi jika para Ulama atau Kiyainya memerintahkan. Karena loyalitas warga NU ke Ulama sangat tinggi” jawab Eko. (Arham/Headlineislam.com)

Sumber : Islamedia
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan