Minggu, April 03, 2016

Autopsi Siyono Dilakukan Hari Ini, Diperkirakan Berlangsung 6-7 Jam

Autopsi Siyono Dilakukan Hari Ini, Diperkirakan Berlangsung 6-7 Jam

KLATEN (voa-islam.com)—Autopsi jasad Siyono yang wafat saat menjalani pemeriksaan oleh Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri akan berlangsung Ahad (3/4/2016) pagi hingga selesai.
Proses autopsi ini mendapat penjagaan dari personil Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) Jawa Tengah. Dalam pantuan Voa-Islam di lokasi, ada ratusan personil Kokam yang berjaga-jaga di sejumlah titik.
Sunardi, Komandan Pelaksana Kokam menjelaskan bahwa penjagaan dibagi ke dalam empat ring. Yakni ring satu lokasi autopsi, ring dua di jalan sekitar makam, ring tiga di dekat kediaman keluarga Siyono, serta ring empat di balai desa.
“Ring empat adalah posisi penting, karena kita akan menjaga dari warga tak berkepentingan,” jelas Sunardi.
Sementara satu unit ambulans milik Muhammadiyah telah siap siaga di dekat makam. Menurut informasi, proses autopsi akan memakan waktu 6-7 jam.
Selain Kokam, terlihat ratusan pasukan Densus 88 berjaga-jaga di sekitar pemakaman.

Sampai berita ini diturunkan, tim dokter dari RS Muhammadiyah tengah dalam perjalanan menuju lokasi di Desa Pogung, Kecamatan Cawas Klaten, Jawa Tengah.* [Syaf/voa-islam.com]
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan