Senin, April 25, 2016

Awas! Beredar Buku Doa, Tampilan Islami Isinya Kristenisasi


MEDIAISLAM.BIZ Beredar buku doa yang secara tampilan tidak berbeda dengan buku-buku doa Islam, ternyata sebagian besar isinya adalah doa kepada Yesus.
Hati-hati jika membeli buku doa. Lihatlah penerbit, penulisnya dan isinya. Sebab, beredar buku doa yang secara tampilan tidak berbeda dengan buku-buku doa Islam, ternyata sebagian besar isinya adalah doa kepada Yesus.
Buku itu berjudul “Rahasia Doa-Doa yang Dikabulkan”. Dari Covernya, buku doa itu mirip dengan buku-buku doa Islam pada umumnya. Hiasannya khas buku Islam, juga disertai sedikit kaligrafi.
Keanehan mulai terlihat jika kita membuka buku tersebut. Dalam Muqaddimah, meskipun diawali dengan Alhamdulillah, dijelaskan bahwa buku tersebut diperuntukkan untuk para pengikut Isa al Masih di mana saja berada.
Di daftar isi, keanehan semakin terlihat. Sebagian judul-judul doanya bukanlah doa Islam sebagaimana dikenal. Misalnya Doa Kesaksian Iman dan Ayat Kursi Injiliyah. Bahkan bahasan pada bab IV berjudul “Mengapa Sayyidina Al Masih dapat Memberi Syafaat kepada Kita?”
Informasi beredarnya buku tersebut diterima Tarbiyah.net dari sumber setelah bepergian ke Surabaya. Berdasarkan penelusuran Tarbiyah.net, rupanya buku itu telah beredar sejak 2010 lalu.
Jika kini buku tersebut kembali beredar, umat Islam perlu waspada. Juga timbul pertanyaan, apakah agama mereka tidak laku sehingga harus menipu dengan tampilan seperti itu dalam menjajakannya? [Ibnu K/Tarbiyah.net]
Sumber: http://www.tarbiyah.net/2016/04/awas-beredar-buku-doa-tampilan-islami.html

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan