Sabtu, April 23, 2016

Kartini Muljadi Siap Mengembalikan Uang Negara Rp 355 Milyar! Sisanya: Tanya Ahok…!!



admin 11 hours ago     METRO, NEWS 0 Comments 1,697 Views

PortalRIM.com – Ketika Ketua Yayasan RS Sumber Waras, Kartini Muljadi menyanyi sambil menangis di hari Kartini, Bumi pun ikut menangis membanjiri Jakarta. Banyak hal yang sesuai dengan ramalan banyak orang, yang membuat Ahok terkubur di genangan banjir masalah dinamika kota Jakarta!

Hal-hal yang akan membuat Ahok hanyut dan terkubur dihantam oleh Banjir Masalah Jakarta, adalah:

1. Kasus Reklamasi dan kasus Sumber Waras, dengan ancaman status tersangka!

2. Aturan baru KPU perihal verifikasi KTP untuk calon Independen, yang membuat Ahok frustrasi?

3. Penghentian reklamasi, yang akan membuat marah para pengembang, karena sudah mengeluarkan dana, baik untuk Ahok maupun untuk investasi.

4. Ketika Ahok semakin sesumbar akan kejujurannya, justru Ketua Yayasan Sumber Waras, Kartini Mulyadi, siap mengembalikan separuh lebih dari kerugian negara, Rp 355 M. Dan menyisakan pertanyaan: Sisa uang Rp400 milyar ada di tangan siapa?

5. Ketika Kartini Mulyadi menangis dengan masalah RSSW yang ditimpakan oleh Ahok kepadanya, di saat yang sama bumi pun akhirnya menumpahkan air mata membanjiri Jakarta, di mana-mana!

Ketika seorang Kartini menangis, siap mengembalikan uang negara Rp355 milyar pada hari Kartini: “Sisanya Rp400 milyar tanya Ahok!”

Kenyataan ini sungguh mengejutkan, karena semua orang sudah tahu, bahwa Ahok mengeluarkan duit Rp 755 Milyar untuk membeli RS Sumber Waras.

Keributan selama ini yang berkenaan dengan hal hal: cara pembayaran; alamat RS Sumber waras yang dibeli; apakah BPK ngaco; apakah ketua BPK ada di Panama Papers; apakah SHM atau HGB; NJOP Sumber Waras dan sebagainya menjadi “Nihil.”

Ter-eliminir dengan sendirinya. Dengan “berurai” air mata Kartini Muljadi mengatakan bahwa beliau siap mengembalikan uang yang Rp 355 Milyar itu. Toh uang yang diterima tak sampai separuh, sementara dia harus “berbohong” seolah olah telah menerima bayaran Rp 755 Milyar.

Sumber : Chirpstory. com
Kompasiana
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan