Senin, April 25, 2016

Senat Amerika: Israel Adalah Dalang Dibalik Tragedi WTC 9/11



 


DALAM sebuah wawancara TV pada hari Sabtu (16/4/2016), mantan calon Senat AS Mark Dankof mengatakan ia memiliki bukti bahwa Israel mendalangi serangan 9/11 di gedung WTC Amerika, lansir DoF, Kamis (21/4/2016).
“Ketika kami menyelidiki tragedi 9/11, ada serangkaian petunjuk dan penjelasan yang menunjukan sebuah fakta bahwa itu adalah Israel, sebagai pemain utama dalam tragedi 9/11,” kata Dankof kepada Press TV.
Bukti peran Israel, menurut Dankof, dijabarkan dalam sebuah buku berjudulIsrael Did It dan dalam sebuah artikel yang diterbitkan oleh Dewan Luar Negeri pada tahun 1998, yang menjelaskan motivasi Israel untuk menjadi “penggerak” di balik serangan tersebut.




Sebuah laporan dari New York Times pada hari Jumat pekan lalu, mengutip pernyatan para pejabat AS dan pembantu kongres, mengatakan bahwa pemerintahan Obama telah melobi Kongres untuk memblokir undang-undang yang memungkinkan pengadilan Amerika untuk meminta pertanggungjawaban dari Saudi dalam serangan itu.
Undang-undang tersebut akan mencakup hak untuk membekukan aset Saudi di AS, namun Kongres menunda resolusi itu terkait kekhawatiran akan respon yang sama dari Saudi.
“Rakyat Amerika akan terus memiliki kesalahpahaman mengenai siapa musuh nyata mereka, atau mengapa kita cenderung terlibat perang pasca pemilu Amerika 2016,” pungkasnya.
Dankof juga menuduh pemerintah AS menutup-nutupi keterlibatannya dalam pembunuhan Kennedy.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan