Jumat, April 22, 2016

Terungkap Ahok Itu Misionaris yang Ingin Menghilangkan Syiar Islam di Jakarta


Ahok misionaris

Islamedia – Dosen Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam dan Arab (LIPIA) Dr Daud Rasyid, Lc MA mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan masyarakat Indonesia, khususnya Umat Islam. Beliau mengungkapkan bahwa Ahok merupakan seorang misionaris yang ingin menghilangkan warna Islam di Jakarta.
“Ahok itu punya misi. Dia seorang misionaris yang menjadi pejabat. Dan memang ingin menghilangkan segala warna Islam di Jakarta. Kebijakan Ahok ini harus dilawan dengan sekuat tenaga. Jangan didiamkan,” ujar Doktor Daud sebagaiaman dilansir suaranews.com, kamis (17/9/2015).
Keluarnya pernyataan ini ketika dimintai pendapatnya terkait instruksi gubernur Nomor 168 tahun 2015 tentang Pemotongan Hewan Kurban. Menurut Doktor Daud kebijakan Ahok terkait kurban adalah untuk menghilangkan semangat berkurban umat Islam di Jakarta. Secara perlahan-lahan, Ahok ingin menghilangkan syiar dan warna Islam ini yang sudah ratusan tahun ada.
Doktor lulusan Al Azhar Mesir ini juga menegaskan bahwa penertiban pemotongan yang harus dilakukan di Rumah Pemotongan Hewan (RPH) sangat terlihat maksud terselubung untuk menghilangkan semangat orang Islam untuk berkurban.
“Lagi-lagi itu kamuflase dan alasan Ahok saja. Secara realitsis tidak memungkinkan pula bagi RPH untuk menampung dan memotong semua hewan kurban. Kapasitasnya tidak memadai,” tegas Doktor Daud.[islamedia/mh]
http://islamedia.id/terungkap-ahok-itu-misionaris-yang-ingin-menghilangkan-syiar-islam-di-jakarta/

Komentarku ( Mahrus ali ) :
Itulah bahaya akibat mengangkat pemimpin yg menjadi musuh agama Islam. Rakyat muslim  di pimpin oleh musuhnya . Pertama sulit di deteksi permusuhan pemimpin tsb , lama  kelamaan kedokya terungkap . Alias mau lenyapkan  simbul – simbul Islami agar wilayah yg di pimpin  tanpak tanda – tanda kekufuran. Kita kembali sj pd ayat :
يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا لاَ تَتَّخِذُوا بِطَانَةً مِنْ دُونِكُمْ لاَ يَأْلُونَكُمْ خَبَالاً وَدُّوا مَا عَنِتُّمْ قَدْ بَدَتِ الْبَغْضَاءُ مِنْ أَفْوَاهِهِمْ وَمَا تُخْفِي صُدُورُهُمْ أَكْبَرُ قَدْ بَيَّنَّا لَكُمُ ا‏ ْلآ‏يَاتِ إِنْ كُنْتُمْ تَعْقِلُونَ
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.



Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan