Selasa, April 05, 2016

Uang Jajan Anak Jokowi Capai 5Miliar/Bulan Ini Pengakuan Kaesang

Kaesang pangarep adalah putra bungsu jokowidodo orang nomer satu di Indonesia, tingkah lakunya banyak mengundang perhatian publik, terlebih lagi baru-baru ini ia rajin sekali update tentang kesehariannya di Youtube, ya Youtube adalah sosial media berbasis video yang sudah mendunia. Melalui Youtube Kaesang membuat pengakuan yang mengejutkan.
Pengakuan Kaesang ini terkait uang sakunya tiap bulan di singapura, jadi selama di singapura ia mendapatkan uang jajan yang tak wajar dari ibunya, darimana sumber dana itu? Memang beruntung kalau menjadi kaesang, karena uang jajan bulannya saja sampai 5 Miliar sungguh menyenangkan. Menjadi anak orang nomer satu di Indonesia tentu impian semua anak di Indonesia  namun untuk jadi presiden saja kita harus di hujat sana sini , sungguh luar bianasa.
Kaesang tidak hanya aktif di youtube saja, bahkan ia juga sering mengluarkan tweetannya melalui akun twitter serta melalui akun instagram. Memang anak jokowi yang satu ini tidak seperti anak pejabat pada umumnya yang selalu menjaga pamor di depan publik.
Tapi pengakuan kaesang memang cukup mengejutkan belakangan ini terkait uang jajan dan ia memiliki ATM pribadi sangat ekslufif bukan? Yuk simak videonya.


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan