Minggu, Mei 08, 2016

Duh, Muncul Petisi Desak Jokowi Tes DNA dengan Sujiyatmi


 Petisi Paksa Jokowi Tes DNA (change.org)


Solopos.com, SOLO – Sebuah akun anonim lagi-lagi muncul menyerang Presiden Joko Widodo (Jokowi). Akun ini bahkan mempetisi Jokowi untuk melakukan tes DNA dengan ibunya, Sujiyatmi.
Sebuah akun tanpa nama (anonim) muncul di situs jejaring sosial, Facebook. Akun bernama Anti Pembohong ini terlihat aktif mengunggah tulisan-tulisan menyerang Presiden Jokowi.
Akun ini juga kembali mempertanyakan silsilah keluarga Jokowi.
Bahkan, di laman petisi online, Change.org, akun ini membuat petisi yang isinya mendesak Jokowi melakukan tes Deoxyribonucleic Acid (DNA) dengan ibunya, Sujiyatmi.
Seperti diketahui, tes DNA dilakukan untuk membuktikan hubungan sedarah. Umumnya tes ini dilakukan untuk membuktikan hubungan orang tua dengan anaknya.
Tidak seperti kebanyakan petisi yang lebih spesifik, petisi ini ditujukan ke semua orang. Petisi yang dibuat 30 November 2014 ini hingga Rabu (3/12/2014) siang telah ditandatangani oleh 400-an orang.
Dalam petisi itu, akun anonim menyebut Jokowi Sujiyatmi adalah ibu tiri. Petisi juga mempertanyakan selisih usia Jokowi dengan Sujiyatmi yang hanya 11 tahun.
Akun itu tidak menyertakan seluruh sumber data yang dikemukakan di laman petisi. Sementara menurut penelusuran Solopos.com, Sujiyatmi saat ini berusia 74 tahun. Sedangkan Jokowi adalah kelahiran 21 Juni 1961 atau berusia 53 tahun. Jika dihitung selisih usia keduanya 21 tahun.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan