Minggu, Mei 01, 2016

Hary Tanoe Sudibyo Tahlilan di Masjid Syaichona Cholil Bangkalan Madura

Hary Tanoe Sudibyo Tahlilan di Masjid Syaichona Cholil Bangkalan Madura

https://www.nahimunkar.com/wp-content/uploads/2016/04/hery-tanoe.jpg
Hari Tanoe Sudibyo saat tahlilan di masjid Syaikhona Cholil Bangkalan-foto: A Shohib/MC.com

Cawapres Partai Hanura Kunjungi Bangkalan I

Oleh : A.Shohib
Maduracorner.com,Bangkalan– Wakil Presiden dari Partai Hanura Hari Tanoe Sudibyo tahlilan bersama para kiai di masjid Syaichona Cholil Martajesah kecamatan kota kabupaten Bangkalan. Kunjungan ke kabupaten Bangkalan ini, calon wakil Presiden Partai Hanura ini dalam rangka melakukan bhati sosial.
Namun sebelum memberikan bantuan kepada ratusan warga miskin dari kelurahan Mlajah, desa Martajesah, Kramat dan desa Ujung piring. Tahlilan bersama wakil presiden Hari Tanoe itu dipimpin oleh KH Syariuddin Damanhuri dan Habib Smith.
Usai tahlilan bersama, Hari Tanoe melukan pemotongan tumpeng dan makan bersama di masjid tersebut. Hadir dalam acara tersebut, juru kunci pesarean syaikhona Cholil, RKH Fuad Amin dan Bupati BangkalanN RK Muh Makmun Ibnu Fuad. (shb)*/maduracorner.com – 11 Maret 2014
***

Hadir di Sinode Gereja Pentakosta Indonesia, Hary Tanoesoedibjo Bersaksi

https://www.nahimunkar.com/wp-content/uploads/2016/04/hary-tanoe-gpi.jpg
Foto/ Okezone
Partukkoan – Siantar – Dihadapan Ribuan Jemaat Gereja Pentakosta Indonesia (GPI) saat Sinode GPI ke-67 di Gedung Rajawali, Jalan Asahan-Rambung Merah, Pematangsiantar, Sumatera Utara, Minggu (28/06/2015) Hary Tanoesoedibjo bersaksi tentang kehidupannya atas berkat yang diberikan Tuhan kepadanya.
Dalam kesempatan itu, Hary Tanoesoedibjo itu mengajak GPI untuk bersama-sama mengubah Indonesia menjadi lebih baik. Dalam kesaksiannya, Pria kelahiran 26 September 1965 ini mengakui bahwa apa yang dimilikinya saat ini semuanya karena berkat Tuhan.
“Saya tidak memiliki latar belakang untuk menjadi pengusaha media. Namun, dengan Tuhan, tetap karena Tuhan, saya diberikan usaha. Dan doa saya setiap hari meminta hikmat untuk diberikan Tuhan apa yang saya lakukan dan itu bisa ada dalam rencana Tuhan. Kwalitas internal yaitu intropeksi diri” Ungkapnya seperti dikutip dari hetanews.com
Diteruskan, Orang yang menyerahkan diri dengan Tuhan dia akan rendah hati. Dan ini penting bagi gereja dan bangsa. “Dengan adanya intropeksi dari kelemahan kita, maka itu akan memberikan atau mengalirkan berkat. Tapi, ketidakrendahan hati itulah menjadi penghalang,”
Kata Ketua Umum DPP Partai Perindo itu. Sinode Gereja Pentakosta Indonesia ke 67 ini mengangkat thema “Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik” dan dibuka langsung Wali Kota Pematangsiantar Hulman Sitorus SE. Sinode juga menurut jadwal telah selesai Minggu (28/06/2015) kemarin.*/partukkoan.com – Monday, June 29, 2015
***

Heboh! Beredar Foto Ketum Perindo Sekaligus Pimpinan MNC Group Hary Tanoe dengan Mantan Presiden Israel

https://www.nahimunkar.com/wp-content/uploads/2016/04/hary-tanoe-dan-perdana-menteri-israel0001.jpg

POSMETRO.INFO – Netizen di media sosial heboh, pasalnya beredar photo yang memuat Ketua umum partai Perindo yaitu Hary Tanoesoedibjo juga sebagai Pimpinan MNC Group nampak terlihat dengan bangganya melakukan foto bersama dengan mantan presiden Israel Simon Peres. Padahal seperti yang kita ketahui bahwa beberapa waktu yang lalu Indonesia menjadi tuan rumah KTT OKI untuk mendukung kemerdekaan Palestina, dan juga dengan lantang Presiden Jokowi menyebutkan untuk melakukan boikot terhadap Israel.
Foto tersebut diambil di Tel Aviv Israel setelah melakukan meeting dengan Simon Peres dan diunggah oleh istrinya Liliana Tanoe Soedibjo melalui akun instagram, senin(4/4/2016). (link Instagram) setelah beberapa netizen heboh , photo tersebut kemudian di hapus dan link pun tidak bisa di buka. Namun kami berhasil menyimpan screenshot penampakan unggahan dari Liliana Tanoe Soedibjo.
Selain mengunggah foto, Liliana juga memuji sosok Simon Peres yang sudah berusia 94 tahun namun memiliki tubuh yang tetap fit. “He is amazing man ; he is 94 yrs old , still fit and v sharp 👍meeting with @shimonperes @telaviv” tulis Liliana.
https://www.nahimunkar.com/wp-content/uploads/2016/04/hary-tanoe-dan-perdana-menteri-israel0002.jpg
Dalam foto tersebut nampak juga terlihat pendeta Gilbert Emanuel Lumoindong dengan yang beberapa waktu lalu meledek penerapan hukuman cambuk di Aceh.
Salah satu akun instagram yang mengomentari foto tersebut mengaitkan pertemuan Hary Tanoe-Simon Peres dengan seruan pemboikatan produk Israel oleh Presiden Jokowi,
“Wah wah wah jumpa petinggi Israel pada saat pemerintah memboikot, salut… best of luck”, tulis tgoci.*/[red](im)/pos-metro.com – 06 April 2016
(nahimunkar.com)
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan