Jumat, Mei 06, 2016

Informasi ini dari Imam Masjid New York AS, KH. Syamsi Ali.



[8:38 PM, 5/4/2016] +62 821-3690-4707: Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Ini berita Dari Ust. Syamsul Arifin Nababan (Sedang berdakwah di America Serikat sampai Bulan April 2016) dan pak Rusmono pengurus Mesjid Raya Pondok Indah.

Informasi ini dari Imam Masjid New York AS, KH. Syamsi Ali.

WASPADALAH !!!

Memang betul bahwa Ahok sungguh-sungguh sedang dikader dan dipersiapkan oleh Dewan Gereja dunia untuk menjadi Presiden REPUBLIK INDONESIA ke depan dan itu dimulai dari kesuksesan dia menguasai Jakarta.

Beberapa waktu yang lalu, saya (Syamsi Ali) diundang oleh Council of Churches (Dewan Gereja-Gereja) untuk sebuah acara. Entah mereka tahu kalau saya hadir atau tidak, seorang petinggi gereja memulai sambutannya dengan mengatakan, "Puji Tuhan yang telah memenangkan hamba-nya di negara Muslim terbesar di dunia, Indonesia. Dimana dia Kristen China telah berhasil mengambil alih kepemimpinan negara itu."

Rupanya dia menyangka bahwa Ahok itu telah terpilih jadi presiden. Setelah ada yang mengkoreksi, dia mengatakan, "But we must work hard to make him succeeding in taking over the country"
(Akan tetapi kita harus bekerja keras menjadikannya (Ahok) sukses mengambil alih (kekuasaan) di negeri itu..."

Saudaraku seiman dan seaqidah......
Saya (Syamsi Ali) menyampaikan ini untuk menjadi motivasi kerja. Bahwa Muslim Indonesia kalau tidak hati-hati akan mendapat musibah besar.

Kita tentunya tidak perlu marah, apalagi takut. Yang perlu dilakukan adalah menjadikan realita ini sebagai "Common Enemy (Musuh bersama)", sehingga seluruh komponen umat bersatu dan mengesampingkan kepentingan sempit, termasuk fanatisme golongan/mazhab, kecuali Syiah dan Ahmadiyah serta aliran menyimpang lainya yang menyimpang dan memang sudah dikondisikan oleh Yahudi Internasional dan badan- badan misi Kristen, kesatuan bisnis China juga Tim Intelijen Hitam Dunia.

Kita bekerja keras untuk memenangkan umat Islam. Dan amat sangat berharap agar kita semua jangan termakan dan terbawa arus strategi kafir sekuler.
Misalnya tidak terkecoh seolah-olah pilihan kita itu sangat Islami atau paling tidak dekat dengan umat Islam, padahal tidak begitu keadaannya.

Contohnya banyak umat Islam yang di benaknya terhipnotis saat Pilpres 2014 sehingga memilih JUSUF KALLA yang muslim, dan menurut sebagian muslim Indonesia tidak sekuler. Tapi nyatanya setelah jadi wakil JOKOWI, juga ikut terbawa sekuler, dan banyak sikap dan statement-nya yang sangat tidak menguntungkan Islam dan umatnya di Indonesia.

Oleh karena itu wahai Saudaraku.....
Al-Qur'an sangat tegas memandu kita soal memilih pemimpin. Dan Dewan Gereja dunia sangat bernafsu ingin menguasai Indonesia sebagai negeri Muslim terbesar di dunia.

Semoga tulisan singkat ini bermanfaat....

Alhukum Fillah,
Syamsi Ali Al-Indunisiy
New York, United States of America.

SEKEDAR MENGINGATKAN KEMBALI KEPADA SELURUH UMAT MUSLIM INDONESIA DAN MOHON DISEBARKAN UNTUK PERTIMBANGAN KEWASPADAAN SELURUH UMAT ISLAM DI INDONESIA.
[2:28 AM, 5/5/2016] +62 896-9862-2739: 📢📢📢💣💣💣TOLONG BACA!!
PLEASE!!

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan