Minggu, Mei 08, 2016

Mantan Misionaris: Ahok Lebih Berpihak kepada Kepentingan Gereja



 ahok kristen



PULUHAN ribu warga Jakarta kembali melakukan aksi demonstrasi besar-besaran menuntut Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, untuk turun dari jabatan.
Lautan massa ini menggelar longmarch dari mulai Bunderan Hotel Indonesia (HI) menuju kantor DPRD DKI dan Balaikota Jakarta.
Dalam aksi ini, Ketua Forum Umat Islam (FUI) yang juga mantan misionaris, Bernard Abdul Jabar menilai Ahok memanfaatkan jabatannya mengakomodir kepentingan gereja.
Hal ini terlihat ketika Ahok menyumbangkan dana APBD ke paduan suara gereja Rp. 1 milyar. Sedangkan untuk kegiatan Islam, Ahok dinilai masih kurang peduli.
“Ahok pakai APBD sumbang gereja Rp. 1 milyar, tapi untuk masjid dan umat Islam tidak,” katanya, Senin (1/12).
Mantan Misionaris yang pernah disusupkan ke lembaga pendidikan Islam ini menegaskan, Jakarta tidak boleh dipimpin orang kafir. Sebab, mayoritas warga Jakarta adalah muslim.
“Umat Islam haram dipimpin orang kafir. Tugas sebagai muslim untuk berjuang, kita lengserkan Ahok,” ujarnya. [rn/Islampos]
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan