Senin, Mei 02, 2016

Pemimpin kafir lebih jujur ?




Ada orang bilang : “ Pemimpin kafir jujur lebih baik dari pada pemimpin muslim”.
Bila  ditanya : Siapa pemimpin kafir yg jujur ?
Dia akan  sulit mencari jawaban.
Sekarang ini, scr realita  sulit sekali mendapati pemimpin yg jujur baik muslim atau kafir.
Tapi kita ini hanya mengikuti perintah Allah agar memilih pemimpin muslim.
Scr  realita , mana yg banyak kafirin  atau muslimin  yg durhaka kepada Allah?
Orang akan menjawab : Muslimin yg paling banyak taat pada Allah. Dan kafirin paling banyak durhaka pada Allah.
Maka karena itu, muslimin lebih dekat kepada kejujuran dari pada kafirin.
Karena itu, ikutilah ayat:

يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا لَا تَتَّخِذُوا بِطَانَةً مِنْ دُونِكُمْ لَا يَأْلُونَكُمْ خَبَالًا وَدُّوا مَا عَنِتُّمْ قَدْ بَدَتِ الْبَغْضَاءُ مِنْ أَفْوَاهِهِمْ وَمَا تُخْفِي صُدُورُهُمْ أَكْبَرُ قَدْ بَيَّنَّا لَكُمُ الْآيَاتِ إِنْ كُنْتُمْ تَعْقِلُونَ(118)
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.  Ali imran .
  لا يألونكم خبالا :
لا يقصِّرون في فساد دينكم
سورة : آل عمران ، آية رقم : 118

 .Intinya : Kafirin itu selalu merusak agamamu . fokus perhatian mereka hanya ingin merusak agamamu. Tidak akan memperbaikinya. Kapan saja dan dimana saja.

Maksudnya  Kafirin  suka sekali penderitaan kaum muslimin ,   mereka tidak suka muslimin  tenang, aman , damai atau mendapat kekayaan. Mereka suka kaum muslimin  sangat menderita, negaranya kacau belau, fakir dan bodoh agar bisa di kibuli.
BIla ada mahasiswa muslim yg di kasih bea siswa agar bisa  study di Negara kafirin , hakikatnya  adalah mau di cuci otaknya , akidahnya  di rusak dan diganti  dengan ajaran Islam liberal  atau  sekalian di yahudikan atau dikristenkan.   Tiada  sumbangan  kafirin  tanpa  tujuan  jelek pada muslimin Ahirnya mahasiswa  tadi akan menjadi muslim yg memusuhi muslim yg konsis pada  Al quran dan hadis. Ingat firmanNya:
وَدُّوا لَوْ تَكْفُرُونَ كَمَا كَفَرُوا فَتَكُونُونَ سَوَاءً ۖ فَلَا تَتَّخِذُوا مِنْهُمْ أَوْلِيَاءَ حَتَّىٰ يُهَاجِرُوا فِي سَبِيلِ اللَّهِ ۚ فَإِن تَوَلَّوْا فَخُذُوهُمْ وَاقْتُلُوهُمْ حَيْثُ وَجَدتُّمُوهُمْ ۖ وَلَا تَتَّخِذُوا مِنْهُمْ وَلِيًّا وَلَا نَصِيرًا

 Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong(mu)/ pemimpin – pemimpinmu , hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling, tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka menjadi pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,  89 Nisa`
Ini adalah karakter kafirin , bukan karakter muslimin. Bila mereka ingin membahagiakan kaum muslimin maka sangat dusta, menipu  kaum muslimin. Bila kaum muslimin percaya omongan mereka, hakikatnya muslimin itu tertipu dengan bujukannya yg sangat halus. Memang begitulah  setan dlm menipu manusia muslim selalu menggunakan kalimat yg indah halus, enak di dengar dan di katakana.
Saat itu , sang muslim percaya  pada kafir , mendustakan  firman Allah.
Bila tipu daya kafirin itu dengan cara kasar, maka sudah tentu tidak akan mujarab untuk menjaring kaum muslimin. Ia akan di tolak mentah – mentah tanpa menunggu matang lagi. Renungilah perkataan setan sbb:
وَقَاسَمَهُمَا إِنِّي لَكُمَا لَمِنَ النَّاصِحِينَ
Dan dia (syaitan) bersumpah kepada keduanya. "Sesungguhnya saya adalah termasuk orang yang memberi nasehat kepada kamu berdua",[1]
 Setan ber sumpah  kepada Adam dan Hawa bahwa  dia  tidak bermaksud  jahat pada keduanya , tapi memberi nasihat yg tulus. Akhirnya  Nabi Adam dan Ibu Hawapun tertipu dibuatnya.
Kita kembali ke Realita: Maukah rakyat Amirika di pimpin  seorang muslim? Belum pernah Negara kafir  tersebut di pimpin orang muslim. Bgt juga Negara kafir lainnya. Negara Saudipun blm pernah dipimpin orang kafir. Aneh bin ajaib bila kita yg muslim malah di suruh  dukung pemimpin kafir. Anehnya lagi orang yg menyuruh adalah figure muslim berilmu, titel doktoral dlm bidang ilmu keislaman



[1] Al a`raf 21
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan