Rabu, Juni 22, 2016

Bila setan di belenggu mk Allah menyalahi janjiNya

Bila setan di belenggu mk Allah menyalahi janjinya . Sebab Allah pernah memberikan janji kpd setan  yg diterangkan dlm kitab yg mulia sbb:
Berkata iblis: "Ya Tuhanku, (kalau begitu) maka beri tangguhlah kepadaku sampai hari (manusia) dibangkitkan,
( 37 )   Allah berfirman: "(Kalau begitu) maka sesungguhnya kamu termasuk orang-orang yang diberi tangguh,
( 38 )   sampai hari (suatu) waktu yang telah ditentukan,
( 39 )   Iblis berkata: "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya,
( 40 )   kecuali hamba-hamba Engkau yang mukhlis di antara mereka". ( yg menghindari kebid`ahan dan hanya mengikuti ajaran Islam yg murni )
( 41 )   Allah berfirman: "Ini adalah jalan yang lurus, kewajiban Aku-lah (menjaganya).

 ( 42 )   Sesungguhnya hamba-hamba-Ku tidak ada kekuasaan bagimu terhadap mereka, kecuali orang-orang yang mengikut kamu, yaitu orang-orang yang sesat.
Al Hijr 36- 42.
Komentarku ( Mahrus ali ) :
Allah telah memberikan kebebasan  kpd Iblis untuk menjerumuskan manusia mulai  dulu sampai  hari manusia di bangkitkan dari kubur. Perjanjian  ini  diberikan oleh Allah dan diterima oleh setan. Dan Allah tidak akan menyalahi janjiNya. Sdh tentu  di bulan Ramadhan  dan dimanapun , meski di Mekkah dan Medinah , setan ttp berupaya  untuk  menjerumuskan manusia. Bila  setan dibelenggu  dlm sebulan sj, mk Allah merusak perjanjianNya dan ini tdk mungkin bagiNya.
Jadi masalah setan di belenggu itu menyalahi beberapa ayat. Jangan dipercaya lagi, dustakan sj.



Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan