Rabu, Juni 15, 2016

Walikota London Sadiq Khan Usulkan Pelarangan Iklan yang Mengumbar Aurat Wanita



Islamedia – Iklan publik di kota London yang memperlihatkan wanita berbikini dikomentari Wali Kota London. Melalui akun twitternya, ia meminta pelarangan atas iklan publik yang mengumbar aurat wanita seperti berpakaian minim tersebut.

“Sebagai ayah dari dua gadis remaja, saya sangat prihatin tentang jenis iklan yang dapat merendahkan orang, terutama perempuan,” cuit Khan, seperti dilansir dari Fox News, Rabu (15/6).

Diberitakan Republika, adanya aturan Itu berarti iklan-iklan wanita berbikini akan dihilangkan dari London, terutama di tempat-tempat umum.

Namun, wacana pelarangan iklan wanita berbikini tersebut tidak ditanggapi positif oleh semua warga London. Mereka mengira kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan Khan, sekadar akomodasi untuk Muslim yang ada di London.

Sebaliknya, lelucon di media sosial dimunculkan oleh sejumlah kritikus, seperti warga agar bersiap melihat iklan-iklan wanita berhijab. Bahkan, mereka mengeluarkan kecaman dan menuduh ada peningkatan pengaruh Islam fundamentalis di Inggris. [republika/islamedia]




Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan