Jumat, Juli 15, 2016

Mengejutkan ! Renaissance Institute Bongkar Hubungan Ahok dan Partai Komunis China



FAKTAMEDIA.NET - Sebuah kabar mengejutkan dirilis Renaissance Institute menyebutkan, Ahok diduga memperoleh sokongan dana yang tak terhingga dari PKC.

"Hasil temuan saya, tanggal 27 Juni lalu ada dua utusan PKC yakni pimpinan komisi disiplin PKC, dan wakil rektor salah satu institut yang melakukan penyidikan kader PKC. Pertemuan


diadakan di salah satu restoran di Ketapang," ungkap Ketua Bidang Geopolitik Renaissance Institute, Amir Hamzah, saat sesi jumpa pers di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Kamis 14 Juli 2016 seperti dirilis kantor berita RMOL.

Amir Hamzah melanjutkan, dari data yang dimilikinya, kedua utusan PKC itu disebut bertemu dengan dua orang kepercayaan Ahok.

"Mereka berbicara bagaimana mendukung operasional dan pendanaan Ahok untuk Pilkada 2017, berkaitan dengan reklamasi, dan kereta cepat Jakarta-Bandung," imbuhnya.

Amir mengaku sengaja membeberkan informasi ini untuk menguatkan bukti bahwa kedaulatan negara Indonesia sedang rapuh.

Selain merilis kabar kedekatan Ahok dan PKC, Renaissance Institute juga mengkhawatirkan masuknya tenaga kerja dari China sebagai imbas kerjasama Indonesia dan China.


Sumber : portalpiyungan
Artikel Terkait

1 komentar:

  1. MANA HASIL KERJA 'SANG' HABIB RIZIEQ UNTUK UMAT MUSLIM DKI???


    Sang tokoh besar ini sudah menggongkan akan meluncurkan sang tokoh calon gubernur untuk DKI pada pilkada 2017, tapi hingga kini proyek besarnya ini tak jelas rimbanya?


    Simak info yang lalu ini:


    Hari ini, Majelis Tinggi Muzakarah Ulama dan Tokoh yang dipimpin Habib Rizieq Syihab resmi meluncurkan Konvensi Calon Gubernur Muslim DKI Jakarta di Aula Buya Hamka, Masjid Agung Al Azhar, Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


    Selain menunggu tokoh muslim mendaftar, kata Rizieq, majelis juga akan mengundang tokoh-tokoh yang selama ini sudah mendeklarasikan
    diri.


    "Kami akan mengundang beliau-beliau yang sudah mendeklarasikan diri dan mereka beragama Islam dan berdedikasi, kami akan undang mereka," kata Rizieq di Aula Buya Hamka, Masjid Al Azhar.


    http://www.gentaloka.com/2016/02/lawan-ahok-habib-rizieq-buka-konvensi.html

    BalasHapus

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan