Jumat, Juli 29, 2016

Terbongkar! Inilah Rencana Syiah Menduduki Turki Pasca Kudeta



Syiahindonesia.com - Pernyataan dari seorang perwira militer pro-kudeta yang ditangkap dan ditahan di provinsi Hatay di sebelah selatan Turki mengungkapkan sebuah rencana mengerikan untuk menduduki Turki pasca percobaan kudeta dari sekelompok prajurit FETO/PDY yang digagalkan oleh keinginan kuat dari bangsa dan aparat keamanan Turki.

Sebagai bagian dari rencana yang dibuat dalam pertemuan di Pangkalan Udara Incirlik di Turki, sekitar seribu agen rahasia dari Mukhabarat Suriah akan menyelusup masuk ke Turki dengan bantuan, bersama dengan teroris bersenjata.

Target pertama

milisi adalah Iskenderun, yang akan diikuti dengan berbagai provinsi Turki lainnya, khususnya Istanbul dan Ankara, menurut prajurit FETO yang ditahan.

Organisasi teroris FETO/PDY yang dikepalai oleh Fetullah Gulen akan mengendalikan wilayah Turki di Eropa, sementara kekuatan-kekuatan pendudukan akan mencoba mengendalikan bagian lain dari Negara ini.

Seorang perwakilan Iran menghadiri pertemuan dimana keputusan kudeta ini dibuat, menurut perwira militer yang tertangkap itu.

Pada 15 Juli, elemen-elemen pengkhianat militer mencoba untuk menggulingkan pemerintahan Turki yang terpilih secara demokratis secara paksa, yang memicu berbagai insiden kekerasan, menewaskan 246 orang.

Tetapi, percobaan kudeta ini digagalkan saat rakyat Turki bersama dengan aparat keamanan berjuang melawan percobaan kudeta, di banyak titik, khususnya di Istanbul dan Ankara.


*Sumber: Surat kabar Turki Yeni Safak
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan