Senin, Agustus 15, 2016

Dr. Yusuf al-Qardawi Tegaskan Syiah Adalah Golongan Kafir



12963363_220189015009622_8486221077972801149_n



Jurnalmuslim.com - Ulama tersohor, Dr. Yusuf al-Qardawi telah menegaskan golongan Syiah sebagai golongan kuffar serta merupakan musuh umat Islam keseluruhannya.


Pernyataan tegas itu telah disebut oleh Yusuf al-Qardawi dalam satu wawancaranya dengan stasiun televisi al-Jazeera dalam acara 'Syari'ah dan Kehidupan,' Malaysia, pada bulan Juni tahun 2013 lalu.

Beliau berkata, golongan Syiah sebenarnya telah mengkhianati umat Islam. Hal itu terbukti dengan pembunuhan Umat Islam di Syria.

"Jangan panggil mereka Hizbullah, mereka selayaknya digelar Hizbusyaitan dan Allah tidak ada kaitan dengan mereka.

"Saya menyeru seluruh umat melawan kuffar dan Syiah di dalam Hizbullah. Mereka adalah kuffar tanpa sedikit keraguan. Mereka sedang menjalankan operasi etnik di Syria dengan tujuan membina negara Syria Barat di barat Syria," katanya dalam acara tersebut, lansir Utusan Online (02/08/2013).

Pernyataan al-Qardawi tentang isu tersebut menegaskan lagi siapakah Syiah sebenarnya terutama kesannya terhadap penyebaran pemahaman itu ke seluruh dunia termasuk Malaysia.


Malaysia beberapa tahun lalu memang dikejutkan dengan isu Syiah dan pada masa waktu yang sama juga terdapat tiga laporan khusus yang dibuat kepada Kepolisian Malaysia. (nisyi/jurnalmuslim.com)
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan